Bawa 20 Pemain ke Bandung, PSMS Tanpa Supardi, Andre Sitepu dan Nico

PSMS hadapi PSKC Cimahi besok sore

Medan, IDN Times- PSMS Medan sudah siap tempur untuk melakoni laga perdananya di Liga 2 kontra PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (30/8/2022) besok. Ayam Kinantan membawa 20 pemain.

Dari skuat yang ada tak terlihat ada kapten tim, Supardi dan bek Andre Sitepu. Keduanya sebelumnya juga cedera. Selain itu Yoseph Ostanika Malau juga tak dibawa dalam tur away kali ini.

 

1. Supardi kemungkinan dipersiapkan ke Aceh

Bawa 20 Pemain ke Bandung, PSMS Tanpa Supardi, Andre Sitepu dan NicoKapten PSMS, Supardi Nasir tidak ikut away ke Bandung (IDN Times/Doni Hermawan)

Supardi sebelumnya memang dalam kondisi tidak fit. Dia sudah absen sejak turnamen pramusim Edy Rahmayadi Cup. Pelatih PSMS, I Putu Gede mengatakan Supardi memang tidak dibawa dalam tur away karena kondisi sang kapten belum cukup fit.

"Untuk pertandingan pertama dia memang belum bisa dibawa. Tapi nanti dia kita persiapkan untuk laga berikut. Kemungkinan bisa di Aceh (lawan Persiraja)," kata Putu Gede.

Baca Juga: Resmi Dilaunching! Ini Daftar Lengkap Skuat PSMS dan Nomor Punggungnya

2. Lini depan PSMS bawa Achmad Ihwan dan Dian Sasongko

Bawa 20 Pemain ke Bandung, PSMS Tanpa Supardi, Andre Sitepu dan NicoStriker PSMS, Dian Sasongko akan menghadapi mantan klubnya, PSKC Cimahi (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara untuk pilihan di depan, Putu memilih untuk membawa Dian Sasongko dan Achmad Ihwan. Sementara Nico Malau tidak dibawa. Sebelumnya ketiganya selalu dipasang bergantian di laga uji coba.

Menariknya Dian Sasongko merupakan mantan pemain PSKC Cimahi di Liga 2 musim lalu. Ini menjadi reuni bagi pemain kelahiran 20 Maret 1998 itu. 

3. Berikut 20 pemain yang dibawa ke Bandung

Bawa 20 Pemain ke Bandung, PSMS Tanpa Supardi, Andre Sitepu dan NicoDuel PSMS vs Karo United di Stadion Teladan pada Turnamen Edy Rahmayadi Cup (IDN Times/Doni Hermawan)

Berikut daftar 20 pemain PSMS yang diboyong ke Bandung :

1. Abdul Rohim
2. Adixi Lenvizio
3. Joko Susilo
4. M. Fardan
5. Andri Muliadi
6. Ricat Turnip
7. Arif Suyono
8. Ahmad Bustomi
9. Hari Habrian
10. Beni Oktovianto
11. Ichsan Pratama
12. Ahmad Ihwan
13. Dian Sasongko
14. Iman Budi
15. Dodi Irawan
16. Hamdi Sula
17. M. Krisna
18. Kevin Armedyah
19. Didik Aryanto
20. Suandi

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSMS di Liga 2 2022/2023, Diawali 2 Laga Tandang

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya