TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Antusiasme Tinggi, Seleksi PSMS U-15 Diikuti Ratusan Pemain

Seleksi rencananya digelar 2-3 hari

Para pemain muda berduel saat seleksi PSMS U-15 di Lapangan Candradimuka, Klumpang, Deli Serdang, Jumat (20/5/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Medan, IDN Times- PSMS Medan menggelar seleksi untuk tim U-15 di Lapangan Candradimuka, Klumpang, Hamparan Perak, Deli Serdang, Jumat (22/5/2022) sore. Seleksi ini diikuti ratusan pesepak bola muda. 

Manajer PSMS Junior, Haposan Sormin mengaku tak menyangka seleksi ini diikuti lebih dari 200 peserta. "Jujur kita akui antusiasmenya sangat luar biasa, dibuktikan dengan hampir 270-an peserta yang mengikuti seleksi," kata Haposan.

Baca Juga: Putu Gede Akui Butuh Supardi, Ini Perannya untuk PSMS

1. Seleksi diikuti para pesepak bola dari luar Medan dan Deli Serdang

Manajer PSMS U-15, Haposan Sormin (Dok.IDN Times/istimewa)

Haposan juga menyebut para peserta tak hanya dari Medan dan sekitarnya. Bahkan ada yang rela datang dari daerah lainnya.

"Bahkan tidak hanya dari Kota Medan saja, tapi juga dari kabupaten-kota lainnya di Sumatra Utara, seperti Langkat, Labuhan Batu, Dairi dan beberapa daerah lainnya," tambahnya.

Ia menyebut ini tak lepas dari nama besar Ayam Kinantan di pesepakbolaan, khususnya di Sumatra Utara.

"Karena nama besar PSMS dan digelar seleksi terbuka ini sehingga antusiasnya sangat luar biasa. Kita patut apresiasi itu. Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk menemukan bibit-bibit yang potensial, untuk kebesaran PSMS ke depan," ucapnya.

2. Ada kemungkinan waktu seleksi ditambah

Seleksi PSMS U-15 di Lapangan Candradimuka, Klumpang, Deli Serdang, Jumat (20/5/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Haposan juga menyebut ada kemungkinan ada penambahan waktu seleksi. Hal ini agar pelatih bisa punya waktu lebih menyaring pemain. 

"Kita rencanakan seleksi ini kita gelar dua hari sampai Sabtu besok saja. Tapi dengan antusias yang sangat tinggi dan melihat keadaan nantinya seperti apa, bisa saja ditambah satu hari lagi sampai Minggu," bebernya.

Baca Juga: 3 Pemain Trial Sudah Dikontrak, Putu Gede: Generasi Baru PSMS

Berita Terkini Lainnya