TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akhirnya Rilis, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan PSMS di Grup A Liga 2

Laga perdana PSMS kontra Tiga Naga di Palembang

Asisten Pelatih PSMS Legimin Rahardjo (IDN Times/Doni Hermawan)

Medan, IDN Times - Setelah tanpa kejelasan selama sepekan, jadwal grup A dan D Liga 2 akhirnya dirilis. Grup A tetap dipertandingkan di Palembang. Sementara grup D di Kalimantan Tengah.

PSMS yang tergabung di grup A akhirnya lega. Ayam Kinantan akan menjalani laga perdana 7 Oktober 2021. Berikut jadwal lengkap pertandingan PSMS Medan.

Baca Juga: Tumbangkan Tim Liga 3, PSMS Main Hati-hati Hindari Cedera

1. Diawali dari KS Tiga Naga

Joko Susilo dan Ilham Fathoni merayakan gol PSMS saat uji coba (Dok.IDN Times/istimewa)

Laga pembuka grup A akan menyajikan pertarungan Semen Padang kontra PSPS Riau pada 6 Oktober. Di hari yang sama tuan rumah Sriwijaya menghadapi Babel United.

Sementara PSMS melakoni pertandingan sehari setelahnya menghadapi KS Tiga Naga.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, bersyukur akhirnya jadwal keluar setelah adanya izin dari koordinator PPKM luar Jawa-Bali Airlangga Hartanto untuk menerbitkan izin diputarnya kompetisi.

"Sesuai apa yang disampaikan LIB sebelumnya yang akan mengumumkan jadwal pada hari ini (Rabu, 29/9/2021) maka kita mengapresiasi kerja keras mereka. Ini menunjukan bahwa mereka benar-benar serius memutar kompetisi ini," kata Raja, Rabu (29/9/20210 malam.

2. PSMS sudah tak sabar bertanding

Gelandang PSMS Ichsan Pratama (IDN Times/Doni Hermawan)

Soal KS Tiga Naga sebagai calon lawan PSMS Medan pada laga perdananya nanti, Raja mengaku skuat Ayam Kinantan sudah sangat siap.

"Apalagi grup A punya waktu persiapan lebih lama dibandingkan C dan D. Sejauh ini kita siap siapapun lawannya," tegasnya.

Terakhir PSMS bersua KS Tiga Naga saat tur uji coba ke Pekanbaru awal September. Pada laga itu PSMS tumbang 1-2.

Berita Terkini Lainnya