TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Honda DBL 2023 North Sumatera Series Makin Seru, Ada Hadiah Genio

Tak hanya pemain, penonton juga bisa dapat hadiah motor

Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series (Dok. Indako)

Medan, IDN Times - Perhelatan kompetisi basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (Honda DBL) 2023 North Sumatera Series akan digelar pada 10-16 Februari 2023 di GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Kompetisi ini dipastikan akan lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya. PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memberikan kesempatan pada pengunjung setia Honda DBL untuk dapat mewujudkan impian meraih hadiah spektakuler berupa 1 unit skutiknya para gen eksis Honda Genio.

Bagaimana caranya? Yuk simak:

1. Caranya gampang kok

Honda Genio (Dok. IDN Times)

Cara mendapatkan skutik casual fashionable Honda Genio ini juga terbilang sangat mudah, dimana para pengunjung Honda DBL hanya diminta untuk mengisi form database yang secara otomatis akan berkesempatan mendapatkan hadiah Honda Genio yang pengundiannya akan dilakukan pihak DBL pada putaran Final.

Pada kesempatan istimewa ini, Honda juga akan memuaskan rasa penasaran pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda Genio melalui zona test ride.

Bersama Honda Genio, para pengunjung akan merasakan pengalaman berkendara yang penuh percaya diri melalui desain keren yang unik, mesin yang irit, kestabilan tingkat tinggi, responsif, lincah dan gesit.

2. Bakal banyak games seru

Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series (Dok. Indako)

Beragam games seru dengan hadiah menarik pada gelaran Honda DBL 2023 juga dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta basket Sumut.

Exhibition jajaran motor unggulan Honda juga dipastikan akan semakin memeriahkan suasana, terutama dengan ragam penawaran menariknya yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para pecintanya untuk memiliki armada impian.

Baca Juga: Jelang Turnamen, Honda DBL 2023 Gelar Roadshow ke Sekolah-sekolah

Berita Terkini Lainnya