Jelang Turnamen, Honda DBL 2023 Gelar Roadshow ke Sekolah-sekolah

Roadshow Honda DBL di SMA Negeri 5 Medan

Medan, IDN Times - Turnamen basket pelajar terbesar di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Honda DBL 2023 dijadwalkan akan digelar pada 10-16 Februari mendatang. Turnamen ini akan berlangsung di GOR Unpri Medan.

Honda DBL pun melakukan roadshow ke sekolah-sekolah di Kota Medan. Roadshow pertama digelar di SMA Negeri 5 Jalan Pelajar, Medan, Selasa (24/1/2023).

Yuk lihat keseruannya:

1. Gelar edukasi keselamatan berkendara

Jelang Turnamen, Honda DBL 2023 Gelar Roadshow ke Sekolah-sekolahHonda DBL 2023 melakukan roadshow ke sekolah-sekolah di Kota Medan. (Dok. IDN Times)

Ratusan pelajar meramaikan roadshow Honda DBL kali ini. Terutama pada momen tim basket kebanggaan SMA Negeri 5 Medan memasuki lapangan sekolah.

Dimana saat mereka diperkenalkan, ratusan pelajar pendukungnya terus menggaungkan dukungan untuk menjadi yang terbaik dalam ajang basket bergengsi ini.

Selain menghadirkan keceriaan melalui berbagai games dan hadiah menarik, Honda juga memanfaatkan kebersamaan dengan para pelajar SMA Negeri 5 Medan dengan memberikan edukasi akan pentingnya membudayakan #cari_aman di jalan dengan mengutamakan keselamatan saat berkendara (safety riding) kepada para pelajar yang terbilang banyak menggunakan motor sebagai teman berangkat ke sekolah.

2. Dorong pelajar SMAN 5 berani unjuk kemampuan demi prestasi

Jelang Turnamen, Honda DBL 2023 Gelar Roadshow ke Sekolah-sekolahDokumen DBL Indonesia

Suprayitno S.Pd M.Si, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Medan mengungkapkan menyambut baik kehadiran tim roadshow Honda DBL yang tentunya akan memberikan pacuan semangat kepada tim basket kebanggaan sekolah.

Bersama SMA Negeri 5 Medan, pihaknya juga mengajak para pelajar untuk berani menunjukkan kemampuan demi prestasi membanggakan, dan berharap apa yang dicita-citakan dalam ajang bergengsi ini akan dapat terwujud dan mendapat keberkahan.

3. Ada beberapa sekolah yang akan menjadi tujuan Roadshow Honda DBL 2023

Jelang Turnamen, Honda DBL 2023 Gelar Roadshow ke Sekolah-sekolahHonda DBL 2023 melakukan roadshow ke sekolah-sekolah di Kota Medan. (Dok. IDN Times)

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan ajang Honda DBL merupakan wujud dari semangat Satu Hati sinergi bagi negeri Honda dalam mendukung perkembangan olahraga basket Sumatera Utara.

Menurutnya kehadiran ajang Honda DBL akan mampu mewadahi para generasi muda mengasah bakat, mencetak prestasi, hingga mewujudkan mimpi menjadi pebasket profesional.

Selain SMA Negeri 5 Medan, roadshow Honda DBL 2023 north Sumatera Series sendiri dijadwalkan akan menyambangi sejumlah sekolah lainnya, seperti SMA Medan Mulia, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Global Prima Medan, SMA Ahmad Yani, dan SMA Swasta Methodist Indonesia Lubuk Pakam

Baca Juga: Golkar Kritik SILPA Rp300 M, Wabup Tapsel: Saya Tak Pernah Dilibatkan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya