Comscore Tracker

Viral! Juru Parkir Terseret Bus Trans Deli Saat Jalani Tugasnya

Saksi mata akui mobil hendak keluar dan dihampiri korban

Medan, IDN Times - Seorang juru parkir tertabrak Trans Metro Deli, kejadian ini terekam kamera CCTV di Kota Medan viral di media sosial (Medsos). Beruntung, korban dikabarkan selamat dalam kejadian tersebut.

Dari rekaman CCTV terlihat sebuah mobil berwarna Silver hendak keluar dari bibir jalan. Saat hendak keluar, korban langsung menghampiri mobil tersebut untuk diatur agar bisa keluar.

1. Diduga sopir tak melihat korban lantaran datang secara tiba-tiba

Viral! Juru Parkir Terseret Bus Trans Deli Saat Jalani TugasnyaIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Namun, diduga sang sopir tidak melihat korban lantaran korban datang secara tiba-tiba. Mobil tersebut pun sempat bersenggolan dengan korban saat hendak mundur, korban secara tiba-tiba mundur ke belakang dan nahas korban langsung tertabrak Bus Trans Metro Deli yang sedang melintas.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban yang tertabrak. Sementara, dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa itu terjadi pada, Senin (20/6/2022) di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru.

Baca Juga: Keluarga Korban Dugaan Malpraktik Lainnya di Sibolga Buka Suara

2. Saksi mata akui mobil hendak keluar dan dihampiri korban

Viral! Juru Parkir Terseret Bus Trans Deli Saat Jalani TugasnyaIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Saksi mata, Fandy mengatakan peristiwa itu terjadi disiang hari. Saat itu dirinya melihat mobil berwarna silver hendak keluar dan korban langsung menghampirinya.

"Mobil itu mau keluar, dia nyebrang mau ambil parkiran mobil ini tapi dia tidak tahu mobil ini mau mundur dibelakanginya mobil itu, jadi pas mobil itu mundur tersenggol dia mundur pas langsung ditabrak bus Metro Deli," kata Fandy, Rabu (22/6/2022).

3. Saat itu korban sudah terseret dan alami luka-luka yang cukup serius

Viral! Juru Parkir Terseret Bus Trans Deli Saat Jalani TugasnyaIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Fandy menambahkan, saat itu melihat korban sudah terseret dan mengalami luka-luka yang cukup serius, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Jadi dia terseret bus itu posisinya luka-luka bagian muka, tangan dan yang paling parah perut sama dada, terus kami bawa ke rumah sakit USU," terang Fandy.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Hewan Kurban Wajib Miliki Surat Keterangan Sehat

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya