Wedding Outdoor, Ini Lokasi Pernikahan Dahnil Simanjuntak-Soraya

Pernikahan Dahnil Simanjuntak-Soraya berkonsep outdoor

Medan, IDN Times- Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik, Dahnil Anzar Simanjuntak akan menikah dengan dr Muna Soraya Putri di Deli Serdang, Jumat (27/1/2023) pagi. Akad nikah akan digelar pukul 08.30 WIB.

Pernikahan mereka akan dihadiri Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto secara langsung. Berdasarkan informasi yang diterima IDN Times, Dahnil Simanjuntak-Soraya akan menggelar akad nikah di Rumah Teras Alam.

1. Menteri Pertahanan akan tiba pukul 08.30 WIB

Wedding Outdoor, Ini Lokasi Pernikahan Dahnil Simanjuntak-SorayaKetua Umum Partai Gerindra Prabowo (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo berjalan memasuki kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10). Edhy Prabowo (kanan) ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Sekretaris Gerindra Sumatra Utara, Sugiat Santoso membagikan jadwal kegiatan yang dilakukan Menteri Pertahanan di Medan, hingga menjadi saksi akad nikah Dahnil Simanjuntak.

Sesuai jadwal, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan rombongan menuju Rumah Teras Alam, Deli Serdang, Jumat (27/1/2023) pukul 07.45 WIB. "Perjalanan menuju lokasi sekitar 35 menit," kata Sugiat.

"Menteri Pertahanan akan menjadi saksi akad nikah asisten khusus menteri pertahanan bidang komunikasi publik, Dahnil Anzar Simanjuntak pukul 08.30 WIB," kata Sugiat, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di Medan

2. Rumah Teras Alam merupakan salah satu wedding venue outdoor yang populer

Wedding Outdoor, Ini Lokasi Pernikahan Dahnil Simanjuntak-SorayaIDN Times/Arief Rahmat

Rumah Teras Alam merupakan salah satu wedding venue outdoor yang populer di Deli Serdang. Sesuai namanya, untuk venue wedding yang satu ini berasa di alam indah.

Banyak pohon yang mengelilingi lahan rumah teras alam sehingga membuat suasana sejuk. Lokasi yang satu ini berada di Jalan Kongsi Nomor 22, Marindal Satu, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

3. Soraya merupakan anak anggota DPRD Sumatra Utara dari fraksi Gerindra

Wedding Outdoor, Ini Lokasi Pernikahan Dahnil Simanjuntak-SorayaInstagram.com/@dok.nay

Dahnil Anzar Simanjuntak akan menikah dengan Muna Soraya Putri, Jumat (27/1/2023). Muna Soraya Putri berprofesi sebagai seorang dokter kecantikan. Soraya juga memiliki klinik kecantikan di Kota Medan.

Ia merupakan anak ketiga Muhammad Subandi, anggota DPRD Sumatra Utara dari fraksi Gerindra.

Baca Juga: Potret Muna Soraya, Dokter Kecantikan Calon Istri Dahnil Simanjuntak 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya