Serunya Ice Rink di Delipark Mall Medan, Berikut Info dan Tarifnya

Ice rink bertema glorieux iceperience

Medan, IDN Times - Kabar gembira untuk warga Medan. Kini, tidak perlu ke luar kota jika ingin merasakan pengalaman seru berseluncur di atas es. Wahana ini bisa ditemukan di Terra Atrium Lantai LG, Delipark Mall.

Spesial event ice rink bertema glorieux iceperience ini berlangsung mulai tanggal 29 November 2022 hingga 8 Januari 2023. Wahana ini mulai beroperasi pukul 10.30-20.30 WIB. Kamu bisa mengakses arena dengan mudah setiap harinya.

Yuk! Simak informasi dan tarifnya di sini.

1. Ice rink pertama di Medan ini menyediakan ragam aktivitas menarik

Serunya Ice Rink di Delipark Mall Medan, Berikut Info dan TarifnyaSpecial Event Ice Rink di Delipark Mall (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Manager Marketing Delipark Mall Medan, Gumi mengatakan, akhir tahun menjadi salah satu momen yang identik dengan suasana yang penuh keceriaan dan liburan. Tidak jarang kebanyakan orang sudah merencanakan liburan bersama pasangan, keluarga, atau sahabat ke destinasi hiburan.

"Untuk itu Delipark menghadirkan rangkaian acara yang iconic dan memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya. Ice rink pertama di Medan ini menyediakan ragam aktivitas menarik," ujarnya, Senin (28/11/2022).

2. Ada coach dan skating aid siap membantu di dalam wahana

Serunya Ice Rink di Delipark Mall Medan, Berikut Info dan TarifnyaSpecial Event Ice Rink di Delipark Mall (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Kata Gumi, bagi pengunjung yang belum pernah bermain ice rink, tidak perlu khawatir karena akan ada para coach yang berpengalaman dan skating aid siap membantu di dalam wahana.

"Wahana ini juga akan menyediakan sepatu khusus untuk masuk ke dalam wahana bermain, dan pengunjung diwajibkan memakai sarung tangan dan kaos kaki sebelum bermain di dalam wahana ini," ujarnya. 

3. Tiket untuk mengakses wahana ini, mulai dari Rp75 ribu-Rp100 ribu per orang

Serunya Ice Rink di Delipark Mall Medan, Berikut Info dan TarifnyaSpecial Event Ice Rink di Delipark Mall (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Gumi menjelaskan, harga yang ditawarkan untuk mengakses wahana ini cukup terjangkau, dengan membeli tiket seharga Rp75 ribu per orang untuk hari Senin-Jumat, dan Rp100 ribu per orang untuk Sabtu dan Minggu. Setiap pengunjung diberikan kesempatan bermain di atas es selama 45 menit per orang. 

Pengunjung dikenakan biaya tambahan Rp50 ribu untuk pendamping anak-anak di bawah usia 10 tahun. Untuk coach pribadi dikenakan Rp100 ribu. 

"Dengan adanya event ini tentunya bisa menambahkan pengalaman liburan baru yang tak terlupakan. Jangan lupa abadikan momen berseluncur di dalam wahana dan share ke sosial media dan tag Instagram @deliparkmedan," tuturnya.

Momen seru ini pastinya akan menjadi tambahan pelengkap momen libur Natal dan Tahun Baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak anak hingga dewasa. Spesial di tahun ini, Delipark Mall juga memanjakan pengunjung dengan iconic pohon Natal setinggi 12 meter dan dekorasi pendukung lainnya.

Baca Juga: Mulai 1 Desember Warga Medan Bisa Berobat Hanya Pakai KTP

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya