Comscore Tracker

Optik 150K, Tempatnya Kacamata Murah dan Garansi Servis Seumur Hidup

Tanpa maksimal belanja dan tak perlu gunakan data pribadi

Medan, IDN Times - Kacamata merupakan salah satu aksesoris yang bisa membuat penampilan seseorang menjadi fasionable. Namun, bagi sejumlah orang, kacamata juga digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari. 

Tetapi terkadang ada beberapa kendala saat hendak membeli kacamata, seperti harga yang cukup mahal ditambah lagi dengan lensanya. Apalagi jika sewaktu-waktu ada kerusakan di kacamata yang dipakai. Tentu hal itu membuat sejumlah orang enggan bertukar kacamata setiap saat. 

Namun hal itu tidak berlaku di Optik 150K yang berlokasi di Jalan Karya Dame Nomor 25-D dan Jl. Dr Mansyur 65. Ya, di sini, kamu bisa membeli kacamata dengan harga murah hanya Rp170 ribu saja. Menariknya, dengan membeli kacamata di sini, kamu juga mendapatkan fasilitas garansi servis seumur hidup.

1. Dengan membeli satu kacamata tanpa maksimal belanja dan tak perlu menggunakan data pribadi

Optik 150K, Tempatnya Kacamata Murah dan Garansi Servis Seumur HidupIDN Times/Masdalena Napitupulu

Sudwi, Owner 150K Optik Medan, menyampaikan Optik 150K menjual berbagai model kacamata dengan pilihan lensa sesuai dengan keinginan pemesan. Namun, keunikannya, setiap customer yang datang belanja akan mendapatkan fasilitas garansi servis kacamata seumur hidup.

"Setiap pengunjung mendapatkan akses itu. Dengan membeli satu kacamata tanpa maksimal belanja dan tak perlu menggunakan data pribadi," ujarnya kepada IDN Times, Senin (29/11/2021).

2. Bagaimana syarat dan ketentuannya?

Optik 150K, Tempatnya Kacamata Murah dan Garansi Servis Seumur HidupIDN Times/Masdalena Napitupulu

Kata Sudwi, customer yang melakukan pembelian nantinya hanya sebutkan nama dan nomor telepone saja. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa langsung menunggu kacamata yang dipesan hanya dengan menunggu 20 menit saja.

Namun jika tidak mau menunggu, ada juga fasilitas antar gratis. Kita menggunakan ojek online untuk mengirim barang ke rumah pembeli, gak perlu menambah biaya ongkos kirim. Karena fasilitas itu juga bisa didapatkan gratis.

3. Untuk koleksi kacamata kekinian, Optik 150K menyediakan pilihan yang lengkap

Optik 150K, Tempatnya Kacamata Murah dan Garansi Servis Seumur HidupIDN Times/Masdalena Napitupulu

Sudwi megenang, dulunya optik 150K hanya menjual kacamata door to door hingga dapat membuka cabang di Jalan Karya Dame Nomor 25-D hingga kini berhasil membuka cabang baru di kawasan kampus Universitas Sumatera Utara, tepatnya di Jl. Dr Mansyur 65. 

Penamaan 150K diambil saat harga penjualan pertama di optik miliknya hanya dengan Rp150 ribu. Namun kini dengan tambahan fasilitas, kacamata dibanderol dengan Rp170 ribu saja. 

Untuk koleksi kacamata kekinian, Optik 150K menyediakan pilihan yang lengkap. Berbagai jenis kacamata yang sangat unik dan khas pasti akan kamu temukan di sini. 

Optik 150k juga hadir di market place dengan harga terjangkau. Sama seperti membeli secara langsung, customer juga mendapatkan gratis ongkir jika melakukan belanja di optik tersebut. 

Menambah gerai di tengah pandemik COVID-19, Sudwi menuturkan bahwa Optik miliknya itu ingin membuka lapangan pekerjaan baru khususnya di Kota Medan. Kemudian ia juga mengatakan bisnis yang dijalaninya itu tak terdampak meski di tengah panademik.

"Optik 150K ini sebenarnya gak terdampak di tengah pandemik COVID-19 ini, karena kita menyediakan layanan gratis ongkos kirim. Jadi customer tak perlu datang ke sini, koleksi juga lengkap kita posting di media sosial Instagram @150k_optik," ucapnya. 

Baca Juga: Pilkades di Dairi Ricuh, Calon Kepala Desa Ditangkap Polisi

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya