Langka dan Eksklusif, Coffeenatics Hadirkan Geisha Coffee

Private Session Rp200 ribu per orang, minimal 3 orang

Medan, IDN Times - Kopi Geisha merupakan salah satu varietas kopi paling langka dan dicari di industri kopi. Kopi yang satu ini memiliki nama asli Kopi Gesha.

Meski dikenal sebagai kopi eksklusif dan mahal di dunia, Coffeenatics mencoba memperkenalkan Kopi Geisha yang dijuluki “The Star" atau dalam bahasa Spanyol "La Estrella" ini kepada masyarakat di Medan. 

Dengan cupping profile, manis dan indah yaitu Jasmine, Mint, Peach, Sweet Cocoa.

1. Keistimewaan rasa kopi yang satu ini menjadi daya tarik Coffeenatics untuk memperkenalkan kepada masyarakat di Medan

Langka dan Eksklusif, Coffeenatics Hadirkan Geisha CoffeeInstagram.com/@coffeenatics

Haris Hartanto, Founder Coffeenatics mengatakan keistimewaan rasa kopi yang satu ini menjadi daya tarik Coffenatics untuk memperkenalkan kepada masyarakat di Medan.

"Sesi menikmati kopi Geisha ini dihadirkan secara private. Setiap orang tentu akan memiliki pengalaman berbeda saat mencicipi kopi yang satu ini," ujarnya kepada IDN Times, Senin (11/10/2021).

Untuk menikmati Geisha, Coffenatics menghadirkan Private Session. Ya, sesi ini digelar untuk mencicipi Geisha secara pribadi. Per sesi minimal diisi untuk 3 orang, dengan dikenakan Rp200 ribu per orang.

Baca Juga: Raih Kemenangan Perdana, Modal Bagus PSMS untuk Melawan Semen Padang

2. Geisha layaknya varian kopi lain, memiliki cita rasa khas

Langka dan Eksklusif, Coffeenatics Hadirkan Geisha CoffeeInstagram.com/@coffeenatics

Saat berada di sesi private, IDN Times berkesempatan mencoba langsung rasa kopi yang langka ini. Geisha layaknya varian kopi lain, memiliki cita rasa khas.

Saat disajikan, Geisha mengeluarkan aroma bunga. Namun sekilas seperti aroma bluberry dengan after taste jeruk. Tingkat keasamannya lembut, dan after taste seperti wine. Namun aroma dan rasa yang berbeda akan dirasakan setiap orang yang mencicipinya.

Rasa Geisha akan berbeda jika diminum di wadah/gelas yang lebih lebar dibanding wadah/gelas langsing. Itu mengapa Harris mengakui setiap orang yang menikmati Geisha akan memiliki pengalaman berbeda.

3. Harga biji kopi yang satu ini Rp495 ribu untuk 100 Gram

Langka dan Eksklusif, Coffeenatics Hadirkan Geisha CoffeeInstagram.com/@coffeenatics

Jika ingin menikmati kopi Geisha yang dijuluki La Estrella ini secara langsung di rumah, kamu bisa memesan terlebih dahulu, memastikan ketersedian biji kopi ini. Harga biji kopi yang satu ini Rp495 ribu untuk 100 Gram. 

"Kopi ini sangat langka dan berharga sehingga, kami Harris dan Norita akan secara pribadi memanggang dan mengontrol kualitas produk ini sebelum dikirimkan kepada pembeli," ujar Harris. 

Baca Juga: BREAKING: PSMS Medan Taklukkan Muba Babel United 2-0

Topik:

  • Arifin Al Alamudi
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya