Comscore Tracker

Hanya 2 Jam, Hunian Millennial Princeton di Medan Terjual 60 Persen

Harga mulai dari Rp580 juta hingga Rp2 Miliar

Medan, IDN Times - Sebanyak 130 unit bangunan Condominium Princeton Boutique Living terjual 60 persen dalam waktu 2 jam secara resmi mulai 14 Maret 2021 dengan mekanisme NUP (Nomor Urut Pesanan), di Cut Mutia Garden, Jalan Cut Mutia Medan, pada Minggu (14/3/2021).

Terjualnya unit tersebut, dengan adanya kolaborasi PT. Newland Overseas Development bersama Investor Taiwan.

Direktur Princeton Boutique Living, Sunarlim Satio mengatakan untuk pre launching pertama ini telah terjual habis lebih dari 60 persen dalam waktu 2 jam saja sewaktu resmi dibuka penerimaan NUP, sehingga akan segera kembali dibuka Tipe Unit Baru lagi dengan konsep 2 Lantai Home Office selanjutnya.

1. Harga mulai dari Rp580 juta hingga Rp2 Miliar

Hanya 2 Jam, Hunian Millennial Princeton di Medan Terjual 60 PersenAcara Princeton Boutique Living Exclusive Pre-Launching Event (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Princeton Boutique Living ditawarkan dengan harga mulai dari Rp580 juta hingga Rp2 Miliar.

Penjualan NUP dibuka mulai dari pukul 13.00 WIB pada tanggal 14 Maret 2021 dengan secara resmi mengeluarkan daftar harga.

"Kami bersyukur di tengah kondisi seperti pandemi ini, penjualan berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar. Ini merupakan sebuah indikasi positif di tengah kondisi saat ini, bahwa antusias kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, sehat, dan investasi khususnya di kota Medan adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi," ujarnya dalam acara pre launching.

Baca Juga: Sampah Plastik Ilegal dari AS Masuk Belawan, Nexus3: Harus Disita

2. Cara penjualanan apartemen cukup unik di Kota Medan

Hanya 2 Jam, Hunian Millennial Princeton di Medan Terjual 60 PersenAcara Princeton Boutique Living Exclusive Pre-Launching Event (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Princeton Boutique Living menghadirkan seorang motivator terinovatif Indonesia Jonson Lim untuk berbagi tips, rahasia sukses dan kaya melalui properti.

Berdasarkan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri properti, Jonson Lim berhasil membuat seluruh calon pembeli take action dan membeli apartemen Princeton Boutique Living.

Cara penjualan apartemen yang cukup unik di Kota Medan, melalui edukasi properti serta entertainment dan Selling. Inovasi dan cara penjualan pre launching ini berjalan dengan meriah dan sukses.

3. Princeton Boutique Living Apartment hadir dengan empat tipe

Hanya 2 Jam, Hunian Millennial Princeton di Medan Terjual 60 PersenAcara Princeton Boutique Living Exclusive Pre-Launching Event (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Princeton Boutique Living ditawarkan dengan promo spektakuler total hadiah dikeluarkan 5 milyar dari developer untuk konsumen mulai dari Gratis Furniture, TV, AC, Kulkas Smartdoor Lock System, Undian Iphone 12 terbaru dan Logam Mulia.

Princeton Boutique Living Apartment hadir dengan 4 tipe yakni tipe Studio 29m2, 2 Bedroom 60m2 , 2 Bedroom Corner 62m2 ,3 Bedroom dan 4 Bedroom 90m2.

4. Charles : Saya akan improvisasi terus ikuti perkembangan zaman dan era yang cepat berubah

Hanya 2 Jam, Hunian Millennial Princeton di Medan Terjual 60 PersenAcara Princeton Boutique Living Exclusive Pre-Launching Event (Dok. Istimewa)

Penjualan perdana ini di buka dan diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT. Newland Overseas Development, Charles Sutantio yang merupakan Founder Cambridge Condominium dan Manhattan Condominium and Mall.

Charles Sutantio menyampaikan bahwa, suksesnya penjualan perdana ini karena kepercayaan dari pembeli-pembeli sebelumnya dan mereka repeat order.

"Walaupun sudah berpengalaman puluhan tahun di dunia properti saya masih tetap belajar dari pembeli dan penghuni karena mereka yang merasakan tinggal di condominium yang saya bangun, saya juga akan improvisasi terus mengikuti perkembangan zaman dan era yang cepat berubah," ujarnya.

Baca Juga: Cocok untuk Millennials, Princeton Boutique Living Hadir di Medan

Topic:

  • Indah Permatasari
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya