Comscore Tracker

Sopir Taksi Online Dibegal di Binjai, Pelaku Nyamar Jadi Penumpang

Sang driver luka-luka, mobilnya akhirnya ditemukan

Binjai, IDN Times - Keganasan para pelaku begal kali ini memakan korban seorang sopir taksi online. Kejadian nahas ini dialmi Andi Purwanto warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia, Kota Medan. Pria malang ini mengalami beberapa luka akibat perbuatan sadis para begal.

Tepat di Jalan Megawati, Kota Binjai, korban dicampakkan pelaku dipinggir jalan, Kamis (12/12) malam.

1. Pelaku diduga 2 orang, bekap mulut dan pukul korban

Sopir Taksi Online Dibegal di Binjai, Pelaku Nyamar Jadi PenumpangSopir taksi online mendapat perawatan setelah dibuang dari mobilnya (IDN Times/Handoko)

Informasi dihimpun, awalnya Andi mendapat orderan dari daerah Jalan Pancing Medan untuk mengantar 2 penumpang ke daerah Stabat, Kabupaten Langkat. Setibanya di lokasi kejadian yang terbilang sepi dan gelap.

Salah satu pelaku yang duduk di kursi belakang langsung membekap mulut korban. Tidak hanya menutup mulut, leher korban juga ditarik sehingga korban tidak bisa berteriak. Lalu pelaku lain memukul kepala korban hingga tidak berdaya.

Baca Juga: Sedang Asyik Menikmati Sabu, Begal Diringkus Polisi

2. Tak berdaya, korban dibuang di pinggir jalan

Sopir Taksi Online Dibegal di Binjai, Pelaku Nyamar Jadi PenumpangSopir taksi online mendapat perawatan setelah dibuang dari mobilnya (IDN Times/Handoko)

Dalam kondisi yang sudah tidak berdaya dan berlumuran darah. Kemudian, 2 pria yang menyamar sebagai penumpang itu membuang tubuh Andi yang sudah tidak di pinggir jalan. Dengan tenaga seadanya, dirinya berusaha meminta tolong dan masyarakat melihat.

Masyarakat yang melintas melihat kejadian tersebut dan berusaha memberikan pertolongan. Lalu, peristiwa ini dilaporkan ke petugas kepolisian yang turun ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit.

3. Mobil korban berhasil diamankan setelah menabrak pohon

Sopir Taksi Online Dibegal di Binjai, Pelaku Nyamar Jadi PenumpangMobil sopir taksi online yang jadi korban begal ditemukan (IDN Times/Handoko)

Tidak berselang lama, polisi mendapat informasi bahwa sebuah mobil Calya BK 1710 HZ milik Andi ditemukan menabrak pohon di seputar Cengkeh Turi, Binjai Utara.

"Saat ini, mobil korban sudah kita amankan. Sementara ponsel korban tidak kita temukan," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Dia menambahkan, polisi masih berupaya untuk mencari 2 pelaku perampokan yang menyamar sebagai penumpang tersebut. "Kita masih memburu pelaku, mohon doanya agar pelaku dapat segera diamankan," tegasnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Begal, 11 'Koboi Jalanan' Ini Juga Tak Kalah Membahayakan!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya