Prabowo-Sandi Unggul di TPS Wali Kota Pematangsiantar 

Unggul selisih 8 suara

Pematangsiantar, IDN Times- Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga unggul di TPS tempat  Wali kota Pematangsiantar Hefriansyah menggunakan hak pilihnya. Dari hasil penghitungan suara, Capres dan Cawapres, Prabowo-Sandiaga unggul dengan selisih 8 suara.

Penghitungan suara yang dilakukan di TPS 12, Kelurahan Bantan itu, perolehan suara Capres Prabowo - Sandiaga mencapai 100 suara, sementara pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin sebanyak 92 suara dan 2 surat suara dinyatakan batal.

Rekapitulasi yang dilakukan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) jumlah daftar pemilih tetap di lokasi itu mencapai 268 orang, dengan rincian laki-laki 128 orang dan perempuan 140 orang.

Jika jumlah yang terdaftar di DPT dibandingkan partisipasi pemilih Pemilihan Presiden seperempat dari jumlah DPT dinyatakan golpot, yakni 74 orang.

Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah dan istri mendapat nomor urut pertama mencoblos. Setelah menentukan pilihan, Walikota beserta istri sempat berfoto ria memperlihatkan jari bekas tinta sebagai tanda telah memilih.

Baca Juga: Mencoblos, Wali Kota Siantar Dapat Nomor Urut Pertama di TPS 12

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya