Comscore Tracker

[BREAKING] Longsor di Sibolangit, Tiga Orang Dikabarkan Tewas

Mobil tertimpa reruntuhan batu dan material longsor

Deli Serdang, IDN Times - Longsor yang terjadi di kawasan simpang PDAM Tirtanadi, Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (23/10/2021) menimbulkan korban jiwa. Sebanyak tiga orang dikabarkan tewas akibat bencana tersebut.

Tiga orang tersebut merupakan penumpang mobil yang tertimpa reruntuhan. Hal itu dikonfirmasi Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar dilansir dari ANTARA.

Menurut Sonny, dua di antaranya sudah dievakuasi.  "Satu orang masih hidup juga sudah dievakuasi," ujar kata Sonny. 

Longsor tersebut menurut Sonny terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Longsor itu membuat jalur dari Medan menuju Berastagi, Kabupaten Karo, dan sebaliknya terputus. Jalan tertutup bebatuan dan material longsor.
 
"Saat ini kondisi di TKP sangat mengkhawatirkan karena tebing masih labil dan hujan turun dengan deras serta angin kencang," ujarnya. 

Sementara Camat Sibolangit Febri Gurusinga mengatakan, ada dua mobil yang tertimpa.  "Kendaraan yang tertimpa jenis Fortuner dan Xenia. Ada dua orang meninggal di lokasi kejadian dan tiga terluka dibawa ke Rumah Sakit Umum Adam Malik," jawab Febri dari pesan WhatsApp dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: [BREAKING] Longsor di Simpang PDAM Sibolangit, Satu Mobil Tertimbun

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya