Plt Bupati Asahan: Agama dan Kehidupan Tidak Dapat Terpisahkan

Hadiri Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP

Asahan, IDN Times - Plt Bupati Asahan, Surya bersama dengan Sekretaris Daerah, Asisten III, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas dan Koperindag menghadiri Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran di Gereja HKBP Gambir Baru Kabupaten Asahan, Minggu (7/7).

Pada kesempatan ini ketua panitia penyelenggara Hasoloan Sianipar mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan pada Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran.

Hasoloan Sianipar juga mengatakan jamaah HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung program yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Baca Juga: Hanya Satu Jam, 10 Rumah Kontrakan di Siantar Hangus Terbakar

1. Minta warga tetap jaga persatuan

Plt Bupati Asahan: Agama dan Kehidupan Tidak Dapat TerpisahkanDok. IDN Times/IStimewa

Plt Bupati Asahan Surya mengucapkan selamat ulang tahun ke 40 HKBP Gambir Baru beserta jemaatnya.

"Agama dan kehidupan tidak dapat terpisahkan, sebab agama adalah pedoman semua yang hidup, kualitas kehidupan manusia hanya bisa ditingkatkan dengan kualitas kehidupan beragama," ujar Surya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengimbau kepada kita semua untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan antar umat seagama dan beragama, karena jika persoalan persatuan belum tuntas maka masalah kemakmuran pun tidak akan tercapai.

2. Diberikan ulos oleh Ephorus

Plt Bupati Asahan: Agama dan Kehidupan Tidak Dapat TerpisahkanDok. IDN Times/IStimewa

Diakhir acara Ephorus HKBP Pusat, Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing memberikan ulos kepada Plt Bupati Asahan, Surya dan Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin Siregar.

Ulos ini menandakan bahwa jamaah HKBP akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam menjalankan program-program kerja.

Baca Juga: Dooorrr! Polisi Tembak 2 Pencuri Spesialis di Jalan Lintas Sumatera

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya