Comscore Tracker

Kamista Dukung Kasat Narkoba Polres Tapteng Berantas Narkotika

Jangan sampai pelajar di Sibolga dan Tapteng terkontaminasi 

Pengurus Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga - Tapanuli Tengah (PB KAMISTA) mendukung kinerja Kasat Narkoba Polres Tapteng dalam memberantas narkoba di kabupaten Tapanuli Tengah.

KAMISTA mendapat informasi dalam seminggu ini kasat narkoba yang baru di lantik sudah melakukan kinerja yang luar biasa dalam memberantas narkoba.

Info yang mereka peroleh baru seminggu ini kasat narkoba sudah berhasil menangkap para pengedar narkoba di Pandan Tapanuli Tengah.

1. Narkoba musuh semua kalangan dan elemen masyarakat

Kamista Dukung Kasat Narkoba Polres Tapteng Berantas NarkotikaIlustrasi Pengguna Narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Ketua Umum PB Kamista, Sandy Pradana mengatakan mendukung Kasat Narkoba Polres Tapteng untuk memberantas narkoba di Tapanuli Tengah ini. Karena narkoba adalah musuh dari semua kalangan dan elemen masyarakat, penyakit ini harus bisa diberantas sampai ke akar-akarnya.

"Kita semua tahu narkoba dapat merusak anak bangsa dan merusak generasi muda penerus bangsa ini,"  ungkap pria yang akrab disapa Dodi ini.

2. Jangan sampai pelajar di Sibolga dan Tapteng terkontaminasi narkoba

Kamista Dukung Kasat Narkoba Polres Tapteng Berantas NarkotikaIlustrasi Narkoba (IDN Times/Sukma Shakti)

KAMISTA juga mewanti-wanti jangan sampai pelajar di Sibolga dan Tapteng terkontaminasi narkoba.

"Tentu kami sebagai mahasiswa tidak diam jika adek adek kami yang statusnya pelajar sudah berani mengonsumsi narkoba dan barang haram lainnya" tegasnya.

KAMISTA sepakat narkoba adalah musuh bersama. Generasi bangsa terancam masa depannya dengan maraknya penyebaran narkoba.

3. Jangan hanya menangkap pemakai narkoba, tapi juga bandar besarnya

Kamista Dukung Kasat Narkoba Polres Tapteng Berantas Narkotikailustrasi narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

KAMISTA berharap Kasat Narkoba Polres Tapanuli tengah dan Kapolres Tapanuli Tengah tidak hanya menangkap para pemakai narkoba, namun juga bandar besarnya.

"Dari ujung rambut sampai kaki, kami mahasiswa Sibolga dan Tapanuli Tengah menyatakan siap menjadi garda terdepan mendukung dan membantu upaya polisi dalam memberantas narkoba di seluruh penjuru Kabupaten Tapteng," jelasnya.

Baca Juga: Diduga Depresi, Pengungsi Afghanistan di Medan Bakar Diri

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya