Foto Selfie Bareng Bang Ijeck Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya

Batas waktu upload hingga tanggal 21 Januari 2024

Medan, IDN Times - Tim Relawan dari Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah menggelar lomba challenge berhadiah untuk anak muda maupun masyarakat lainnya yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

Challenge berhadiah tersebut yakni dengan cara mengunggah foto masyarakat dengan Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut. Foto diunggah di feed Instagram dengan menceritakan kesan masyarakat terhadap mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

“Karena seperti kita ketahui Bang Ijeck ini kalau turun ke masyarakat pasti banyak yang simpatik dan meminta foto. Dan kita sebagai relawan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan masyarakat berfoto dengan Bang Ijeck. Makanya kita buat challenge ini, biar mereka bisa upload fotonya dengan Bang Ijeck,” ujar Rassya, Koordinator Relawan Kita Musa Rajekshah, Selasa (16/1/2024).

Adapun tata cara yang harus dilakukan yakni akun dari peserta tidak boleh diprivate. Kemudian peserta harus memfollow dan tag Instagram beberapa akun relawan yakni @sahabatmusarajekshah, @kitamusarajekshah, @fansbangijeck_official, @porosmusarajekshah, @pengabdianmusarajekshah, @sumut_beriman dan wajib juga mengikuti akun @musa_rajekshah.

Untuk hastag yang diberikan yakni #MusaRajekshah #challengeBangIjeck, #SahabatMusarajekshah, #IjeckDPRRI dan #IjeckForSumut di caption.

“Batas upload itu tanggal 21 Januari 2024. Jadi tunggu apalagi. Ayo segera posting foto kamu dengan Bang Ijeck. Akan ada hadiah menarik dari kami relawan,” ungkap Rassya.

Baca Juga: Pemilu di Depan Mata, Ijeck Imbau Masyarakat Saring Informasi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya