Comscore Tracker

Beli BeAT, Jalaluddin Malah Dapat Honda Vario 160 Gratis

Jalaluddin sempat tidak percaya, menyangka hanya penipuan

Medan, IDN Times - Bahagia, itulah "kata" yang paling tepat untuk mewakili perasaan Jalaluddin Siregar, warga Kota Padangsidempuan yang berprofesi sehari hari sebagai tukang becak ketika dinyatakan sebagai pemenang program “Pesan Terus Honda” (PESTA) yang diumumkan pada 26 Juni 2022 secara Live di Instagram @Indakohondasumut.

Kebahagaiaan Jalaluddin Siregar pastinya semakin sempurna, karena berkat keberuntungannya Ia berhak atas 1 buah unit motor Honda Vario 160 yang diserahkan langsung oleh David Tanaputra selaku Kepala Cabang PT Indako Trading Coy Padangsidempuan pada Selasa (13/9/2022).

Bertempat di Dealer PT Indako Trading Coy Cabang Padangsidempuan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, penyerahan hadiah juga disiarkan secara live melalu tiktok dan IG Indako_sidempuan.

Baca Juga: Mengenal Santi Budi Lestari, Perempuan Pembuat Batik Tapanuli Selatan

1. Jalal sempat tidak percaya, menyangka hanya penipuan

Beli BeAT, Jalaluddin Malah Dapat Honda Vario 160 GratisPeluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Jalaluddin Siregar mengungkapkan bahwa Ia dan keluarga sangat berbahagia dan bersyukur dapat terpilih sebagai pemenang pada program inden Honda PESTA.

Ia mengaku awalnya sempat tidak percaya dengan kabar yang diterimanya dan menduga informasi tersebut adalah penipuan. Hingga akhirnya pihak PT.Indako Trading Coy Padangsidempuan meminta untuk datang, dan akhirnya percaya dengan kabar gembira tersebut.

“Saya pastinya mendoakan semoga Honda semakin banyak penjualannya, semakin jaya terus kedepannya, dan terus menghadirkan program-program baru untuk mengapresiasi pelanggan setianya. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih, ”ujar Jalaluddin Siregar.

2. Jalaluddin konsumen dari Padangsidempuan

Beli BeAT, Jalaluddin Malah Dapat Honda Vario 160 GratisPeluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Program PESTA sendiri merupakan program istimewa yang khusus ditujukan bagi para konsumen yang melakukan pemesanan Beat Series, Scoopy series dan PCX series sepanjang periode 16 April – 21 Mei 2022, dan Jalaluddin Siregar merupakan salah satu konsumen Dealer PT Indako Trading Coy Cabang Padangsidempuan, yang sudah melakukan pemesanan satu unit Beat Street.

3. Program PESTA wujud apresiasi untuk pelanggan Honda

Beli BeAT, Jalaluddin Malah Dapat Honda Vario 160 GratisHonda Sport Motoshow digelar Indako di Thamrin Plaza Medan (Dok. IDN Times)

David Tanaputra, Kepala Cabang PT Indako Trading Coy Padangsidempuan mengungkapkan, turut senang melihat senyum kebahagiaan Jalaluddin Siregar saat membawa pulang hadiah istimewa motor Honda Vario 160.

Pihaknya juga berharap dapat terus memanjakan pecinta setia Honda di Padangsidempuan dengan beragam program menarik yang dapat mewujudkan impian bersama Honda. Jangan lupa untuk pesan terus Honda nantikan kejutan berikutnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, program PESTA merupakan salah satu wujud terima kasih dan apresiasi Honda terhadap masyarakat Sumatera Utara yang senantiasa percaya memilih skutik Honda sebagai partner berkendara, dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya.

Baca Juga: Potret Operasi Katarak Gratis di RS Bhayangkara Batangtoru Tapsel

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya