TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dijemput Dua Pria Misterius Usai Sahur, Ali Rahman Pulang Tanpa Nyawa

Sekujur tubuh korban ditemukan luka lebam!

(Ilustrasi pembunuhan dan olah TKP) IDN Times/Mia Amalia

Langkat, IDN Times - Nasib malang dialami Ali Rahman (40). Warga Jalan Borboran, Lingkungan VII, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Sekujur badan ditemukan bekas luka memar diduga akibat penganiayaan. Kini jenazah masih disemayamkan di rumah duka. Atas kejadian ini, pihak keluarga berharap keadilan dan meminta aparat kepolisian untuk mengungkap kematian korban, Minggu (10/5).

Baca Juga: Jika Kamu Mimpikan 5 Hal Ini, Pertanda Dapat Rezeki yang Melimpah

1. Keluarga berharap polisi memproses kasus yang terjadi

Ilustrasi. (IDN Times/Sukma Shakti)

Adik kandung korban berinisial F mengisahkan, sebelum mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Pertamina Pangkalan Brandan, Minggu (10/5) usai sahur atau sekitar pukul 06.00 WIB, dua pria misterius mendatangi kediaman abangnya.

"Mereka datang ke rumah dan mengetuk pintu. Karena tidak mendapat jawaban saat tiba di rumah. Kedua pria tersebut mendobrak pintu rumah," kata dia dengan mata berkaca-kaca.

2. Ali Rahman dituduh mencuri dan dibawa ke pabrik sawit

jberita.com

Dobrakan pintu membuat korban terbangun dan menyambangi kedua pria tersebut. Bukan mendapatkan penjelasan terlebih dahulu. Kedua pria yang menjemputnya terlihat memegang senjata api dan menodongkan ke arah korban. "Mereka terlihat membawa senjata api. Lalu ditodongkan ke arah abang kami," sebut dia.

Lalu korban dibawa para pelaku menuju pabrik sawit. Diketahui dia, pabrik sawit milik pria berinisial Akiat. Yang menjemput diduga merupakan pengawas di pabrik.

"Setahu kami, mereka pengawas di sana. Kamipun tidak tahu permasalahannya. Cuma kami dengar-dengar, abang kami dituduh mencuri di sana," terang dia.

Baca Juga: Warga Binjai Timur Tolak Pemakaman PDP COVID-19, Ambulans Dilempari

Berita Terkini Lainnya