Comscore Tracker

YouTuber Medan Kecewa Videonya Dicomot, Dijadikan Gosip Nissa Sabyan

Video asli diambil tahun 2019 saat Sabyan konser di Medan

Medan, IDN Times - Publik belakangan dihebohkan kasus perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus yang berujung retaknya rumah tangga. Kali ini yang ramai dibicarakan soal dugaaan Nissa sedang hamil.

Itu setelah beredarnya cuitan Mbah Mijan. “Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” cuit Mbah Mijan, Senin (29/3/2021).

Lalu video Nissa yang terlihat mengelus dan memegang perutnya beredar luas dan viral.  Video itu ternyata dicomot dari video milik seorang YouTuber Medan, Kurnia Syahputra. Ia mengaku video itu dicomot dari akun YouTubenya Maher Ghaisan. 

1. Video diambil tahun 2019 saat Sabyan konser di Medan

https://www.youtube.com/embed/9yMB7QUxqa0

Kurnia mengatakan, video itu diambil tahun 2019 saat Sabyan akan konser di MICC Jalan Gagak Hitam Medan. "Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," kata Kurnia.

Video itu memang baru diposting ulangnya pada 16 Maret 2021 dengan judul "Kebersamaan Nissa dan Ayus di Medan." Video itu sudah ditonton 82.500 kali.

Dalam video tersebut, Sabyan Gambus juga terlihat manggung untuk menghibur penonton yang datang.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan 9 Artis Ini Pernah Dituduh Jadi Pelakor

2. Kurnia merasa aneh videonya dinarasikan jadi dugaan kehamilan Nissa Sabyan

YouTuber Medan Kecewa Videonya Dicomot, Dijadikan Gosip Nissa SabyanInstagram.com/nissa_sabyan

Kurnia mengatakan aneh rasanya melihat video itu dikaitkan dengan isu kehamilan Nissa. Hanya karena ia mengelus perutnya. Apalagi video itu diambil tahun 2019, jauh sebelum isu perselingkuhan mencuat.

“Video yang beredar viral itu adalah potongan saja tidak penuh,” tegasnya.

 

3. Kurnia berharap pihak yang mencomot videonya tidak memperkeruh suasana

YouTuber Medan Kecewa Videonya Dicomot, Dijadikan Gosip Nissa SabyanInstagram.com/nissa_sabyan

Kurnia berharap pihak-pihak yang sembarangan mencomot videonya tanpa izin tidak memperkeruh suasana dengan kabar yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

“Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” tutupnya.

Baca Juga: Mirip Abis! 10 Potret Melati, Artis TikTok 'Kembarannya' Nissa Sabyan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya