Comscore Tracker

Hobi Pukuli Pohon Pisang, Pemuda Ini Bikin Binjai Jadi Viral

Paris Pernandes, Tiktokers yang sebut "Salam dari Binjai"

Medan, IDN Times - Kata Binjai tiba-tiba nongol dalam trending topic di twitter. Terutama kata-kata "Salam dari Binjai". Ternyata penyebabnya karena seorang pemuda dengan nama akun ParisPernandes.

Dia adalah seorang tiktokers yang viral dengan 509,6 ribu pengikut. Kontennya biasanya memukul-mukul pohon pisang dengan ciri khas selalu mengucapkan "Salam dari Binjai" dengan gestur hormat.

1. Banyak netizen menantang ParisPernandes

Hobi Pukuli Pohon Pisang, Pemuda Ini Bikin Binjai Jadi ViralParisPernandes saat pukuli pohon pisang hingga viral di TikTok (instagram/Parispernandes_)

Rata-rata konten Paris memang soal memukul-mukul pohon Pisang. Bahkan pohon pisang itu dipukul hingga tumbang. Dia juga

Bahkan Paris juga melayani tantangan dan pertanyaan dari netizen Tiktok lewat FYPChalenge. Bahkan ada yang menantang Paris memukul-mukul pohon kelapa, sparing dengan petinju, hingga pukuli pohon depan Kemenkumham. Semua selalu dilayaninya dengan jawaban yang sopan.

Baca Juga: Vaksinasi BIN di Binjai dan Deli Serdang Diikuti Ribuan Pelajar

2. Pemuda ini adalah seorang pegawai minimarket

Hobi Pukuli Pohon Pisang, Pemuda Ini Bikin Binjai Jadi ViralParis Pernandes pemuda Binjai yang viral (TikTok/parispernandes_)

Banyak warganet yang penasaran soal sosok Paris yang hobi dengan Mix Martial Art (MMA), tinju dan kickboxing. Dari akun instagramnya ia diketahui merupakan pegawai minimarket Indomaret.

Dia juga kerap memberikan tutorial jab straight yang akurat. Dalam sebuah video dia juga terlihat rajin berlatih dilengkapi dengan pelindung kepala dan sarung tinju. Diketahui dia juga pernah mengikuti kejuaraan tinju junior.

Paris Pernandes baru-baru ini juga dapat salam dari ArifMuhammad, Youtuber asal Binjai yang populer dengan Mak Beti.

3. Banyak yang tidak tahu jika Binjai sebuah kota tetangganya Medan di Sumut

Hobi Pukuli Pohon Pisang, Pemuda Ini Bikin Binjai Jadi ViralParis Pernandes pemuda Binjai yang viral (instagram/ParisPernandes_)

Selain itu banyak warga yang penasaran soal Binjai. Soalnya selain warga Sumatra Utara, banyak yang tidak mengetahui Binjai adalah sebuah kota yang berbatasan langsung dengan Medan dan Langkat. Kota ini dijuluki kota Rambutan.

“Bang sebelumnya Salam dari Binjai, Binjai itu kota, dia berdekatan dengan Medan. Itu kota bukan nama apa-apa, makanya aku sering bilang Binjai, Salam dari Binjai,” jelas Parispernandes menjawab pertanyaan netizen.

Baca Juga: Bobol Rumah Tetangganya di Binjai, Nasib Pasrah Dijemput Polisi

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya