Comscore Tracker

6 Prediksi Pengganti Tony Stark Jadi Iron Man di MCU Fase 4

Masih ingat Harley Keener si bocah jenius?

Kematian Tony Stark di Avengers: Endgame diyakini bukan jadi akhir dari Iron Man. Karakter superhero pemimpin Marvel ini diyakini akan punya pengganti. Apalagi jika karakter ini dimatikan jadi kerugian buat Marvel karena termasuk menyumbang penjualan merchandise terbanyak.

Nah, karakter ini diyakini akan lanjut di MCU fase 4. Siapa sih calon pengganti Tony Start di MCU? Nih kira-kira prediksinya.

1. Morgan Stark

6 Prediksi Pengganti Tony Stark Jadi Iron Man di MCU Fase 4Morgan Stark di Avengers: Endgame. Dok. Marvel Studios

Morgan Stark adalah putri dari pasangan Tony Stark dan juga Pepper Potts. Dari sini sudah terlihat hubungannya, ya.

Tony dan Potts sendiri di film ini memang pernah menjadi pahlawan dengan armor canggih, kalau Potts menjadi Rescue di Avengers: Endgame dengan armor yang dibuat Tony. Bagaimana jika, sebenarnya Tony sudah menciptakan atau setidaknya membuat cetak biru dari armor khusus untuk Morgan?

2. War Machine

6 Prediksi Pengganti Tony Stark Jadi Iron Man di MCU Fase 4mcuexchange.com

War Machine jadi Iron Man? Bisa banget! Di komik juga Rhodey sempat beberapa kali membawa nama Iron Man kok, jadi di MCU sepertinya kemungkinan ini masih bisa terjadi.

Selain itu, Rhodey juga sudah dikonfirmasi akan tampil di Armor Wars.

Bakal menarik kalau ini akan jadi momen Rhodey menjadi penerus Tony. Sama seperti Sam Wilson yang jadi Captain America di The Falcon and The Winter Soldier.

3. Harley Keener

6 Prediksi Pengganti Tony Stark Jadi Iron Man di MCU Fase 4Morgan Stark di Avengers: Endgame. Dok. Marvel Studios

Tapi sebenarnya calon terkuat justru bocah bernama Harley Keener. Sinyal itu muncul di Avengers: Endgame dalam satu adegan di adegan pemakaman Tony Stark.

Di Iron Man 3, Harley Keener diperlihatkan sebagai anak yang jenius dan juga seorang mekanik. Masalahnya begini, tidak mungkin Marvel hanya memunculkan karakter Harley hanya dalam satu adegan di Avengers: Endgame jika perannya berikutnya tidak penting-penting amat kan?

Toh juga banyak yang lupa dengannya sebelum diingatkan kembali di Avengers: Endgame. Mungkin Marvel punya rencana soal Harley. 

4. Riri Williams alias Ironheart

6 Prediksi Pengganti Tony Stark Jadi Iron Man di MCU Fase 4Riri Williams versi komik. Dok. Marvel

11 Desember 2020, Kevin Feige mengumumkan seri Ironheart akan datang ke Disney+. Dominique Thorne akan memerankan Riri Williams, sang Ironheart, si gadis genius pencipta armor canggih.

Riri Williams pun berpotensi jadi Iron Man baru di fase 4 Marvel.

5. Nathaniel Richards, alias Iron Lad

6 Prediksi Pengganti Tony Stark Jadi Iron Man di MCU Fase 4screenrant.com

Varian Kang the Conqueror sudah muncul di MCU dalam serial Loki.

Nah, ini terasa membuka jalan untuk Iron Lad. Kang versi muda yang mencoba mengubah takdirnya di masa depan. 

Terutama karena sebelumnya sudah banyak anggota Young Avengers yang tampil di MCU, seperti Eli Bradley, Cassie Lang, serta Billy dan Tommy Maximoff. Varian muda Kang pun bisa saja akan tampil di MCU dengan armor canggih dari masa depan.

6. Varian Tony Stark

6 Prediksi Pengganti Tony Stark Jadi Iron Man di MCU Fase 4Imdb

Ada hal unik soal terciptanya multiverse Marvel. Dengan begini, seharusnya bisa saja ada varian Tony Stark yang muncul untuk mengisi kekosongan dari kematian sang Iron Man.

Bisa jadi pemerannya bukan RDJ, melainkan aktor baru. Namun dia bisa mengisi posisi Tony. 

Nah, menurut kamu siapa sih yang lebih cocok jadi penerus Tony Stark? Coba tulis di kolom komentar!

Artikel ini sudah tayang di Duniaku dengan judul 6 Karakter yang Berpotensi Menjadi Iron Man Baru di Fase 4 Film Marvel dengan judul Dimas Ramadhan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya