Comscore Tracker

Sedihnya Fizi Dihujat Netizen Fans Upin Ipin, Minta Maaf Sampai Nangis

Video klarifikasi maaf Fizi soal ucapan ke Upin Ipin

Medan, IDN Times - Animasi Upin dan Ipin sudah tayang bertahun-tahun di Indonesia. Animasi asal Malaysia itu pun sudah punya penggemarnya sendiri. Tak hanya anak-anak, tapi orang dewasa juga.

Tapi baru-baru ini sebuah episode Upin Ipin viral di jagat maya. Nama Fizi, salah satu karakter di animasi itu yang merupakan teman Upin dan Ipin jadi omongan netizen. Persoalannya karena omongannya di salah satu episode bertema surga di bawah telapak kaki Ibu. Fizi menyebut kalau tak ada Ibu tak adalah surga saat ditanya si kembar plontos itu.

Komentar hujatan netizen ditujukan kepada Fizi ramai di medsos. Sebenarnya cukup kocak, karena netizen menghujat sebuah tokoh animasi yang selama ini jarang terjadi. 

Tapi secara resmi permohonan maaf Fizi pun ditayangkan di YouTube Les Copaque, penerbit Upin dan Ipin. Berikut klarifikasi Fizi.

1. Fizi minta maaf sambil menangis

https://www.youtube.com/embed/1ha--y8XrX0

Fizi berlatar sebuah kamar menyampaikan ucapan maafnya atas ucapannya yang menyinggung. Uniknya, baru kali ini ada tokoh kartun memohon maaf karena ucapan di sebuah seri animasi.

Fizi dalam video tersebut menangis dan menyesal atas ucapannya kepada si kembar yatim piatu itu.

Fizi pun telah meminta maaf langsung kepada Upin dan Ipin melalui sebuah video call dengan sepasang tokoh utama seri ini. Apalagi dengan Fizi yang sampai menangis sesenggukan karena menyesali tindakannya yang kurang sensitif dengan kehidupan Upin dan Ipin!

Baca Juga: Sering Keceplosan, 14 Kelakuan Fizi yang Bikin Gemas Netizen

2. Bermula saat teaser episode itu dicuit offisial MNC TV dan juga di instagram official Upin dan Ipin soal cuplikan percakapan Fizi, Mail, Upin dan Ipin

Sedihnya Fizi Dihujat Netizen Fans Upin Ipin, Minta Maaf Sampai Nangistwitter.com/lescopaque

Mulanya kejadian ini viral di Twitter dengan klip iklan seri Upin dan Ipin yang tayang di MNC TV, yang diunggah di akun Twitter resmi saluran televisi tersebut. Berkat potongan adegan tersebut, para warganet ramai-ramai mengomentari tindakan Fizi yang kurang sensitif dengan berbagai caption kocak dan menjadi viral di jagat internet!

Bahkan bermunculan meme-meme kocak soal Fizi. Netizen juga menyebut Fizi memang tokoh yang suka ceplas-ceplos dan kerap menyinggung teman-temannya.

3. Warganet ikut sedih dan maafin Fizi

Sedihnya Fizi Dihujat Netizen Fans Upin Ipin, Minta Maaf Sampai NangisTwitter.com/Official_MNCTV

Di kolom komentar video tersebut, para warganet penggemar serial tersebut pun langsung berkomentar ikut memaafkan Fizi atas kelakuannya yang tidak disengaja. Nah, kalau kamu penasaran, ini dia beberapa penggalan komentar yang memaafkan Fizi!

"Maafin ajalah daripada fizi sedih terus menerus lagipun ini masih suasana lebaran bulan maaf maafan jadi ayo maafin fizi"

"Yang ngehujat fizi : "Fizi ga ada akhlak" ?

Fizi : "Jangan hujat aku, kan aku ngikutin script saja ?" Wkwkwkwk sabar Fizi ?"

"Udh Jangan Bully FIZI Lagi? Kasian Udh Minta Maaf Masih Di Bully Kasian?? Walaupun Punya Salah Minta Maaf?"

"Trend kannn cuyy Biar semua org tau kalo fizi dah minta maaf ???"

""DEAR" Fizi kenapa harus minta maaf kita semua dari awal sudah memaafkan kamu"

Nah, menurut kamu bagaimana nih guys? Udah dimaafin kan Fizi yang cuma ikut script aja nih?fizi

Baca Juga: Fizi Bikin Video Minta Maaf, Ini 12 Respon Upin Ipin dan Netizen

Artikel ini sudah tayang di Duniaku dengan judul Setelah Diributkan Netizen, Ini Klarifikasi Fizi Serial Upin dan Ipin!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya