Comscore Tracker

Geprek Golden Chick Buka Serentak 9 Cabang di Medan

 Tambah lapangan kerja di tengah pandemik COVID-19

Medan, IDN Times - Ayam menjadi salah satu makanan favorit sejumlah orang. Berbagai olahan membuat penikmatnya tak bosan menyantap makanan yang satu ini. Ayam geprek misalnya. Ayam geprek adalah ayam yang diulek sesudah digoreng dengan bumbu khas.

Melihat hal itu, Rio, Operasional Manager Geprek Gold Chick, menghadirkan Geprek Gold Chick di Medan. Secara serentak bisnis ayam geprek yang dijalankannya itu membuka 9 cabang di Medan hari ini, Selasa (30/11/2021). "Grand Opening dilakukan pada hari ini," katanya. 

1. Geprek Gold Chick sendiri memiliki 30 varian yang bisa dinikmati

Geprek Golden Chick Buka Serentak 9 Cabang di MedanIDN Times/Masdalena Napitupulu

Kata Rio, hal itu dilakukan karena melihat pasar yang kebanyakan anak muda menyukai ayam sebagai olahan makanan favorit. Hal itu juga dilihat karena menu olahan ayam yang sangat mudah ditemui di setiap tempat. Namun, meskipun demikian, setiap sajian makanan memiliki ciri khas yang berbeda.

Geprek Gold Chick sendiri memiliki 30 varian yang bisa dinikmati, dengan dibagi menjadi 3 item yakni indomie, nasi putih dan nasi hijau. "Yang membuat berbeda itu ada di jenis sambalnya. Kita mempunyai berbagai jenis olahan sambal sesuai keinginan pembeli," ujar Rio. 

2. Empat menu yang paling sering dipesan

Geprek Golden Chick Buka Serentak 9 Cabang di MedanPixabay/designer798

Tak hanya itu, menu andalan yang menjadi favorit di Geprek Gold Chick ini adalah olahan nasi hijau yang dicampur dengan daun jeruk. Tentu saja hal itu juga yang sering dipesan para pembeli.

Namun, Rio mencatat empat menu yang paling sering dipesan adalah nasi hijau ayam geprek mozarella, nasi hijau ayam geprek BBQ, paket nasi ayam geprek biasa dan yang terakhir ada paket nasi ayam geprek sambal matah.

3. Menambah lapangan kerja di tengah pandemik COVID-19

Geprek Golden Chick Buka Serentak 9 Cabang di Medanpexels.com/Pixabay

Rio bilang, sembilan cabang yang dibuka secara serentak itu berada di Plaza Milenium, Titi Kuning, Johor, Ringroad, Pancing, Jalan Asia, Gaperta Ujung, Jalan Veteran dan Marelan.

Rio bercerita Geprek Gold Chick sudah memiliki 70 lebih cabang yang tersebar di Jakarta. Namun, bisnis ayam geprek ini membuka gerai pertamanya di Batam sejak Mei 2019. 

"Dibukanya gerai ini lantaran ingin menambah lapangan pekerjaan di tengah pandemik COVID-19," ucap Rio. 

Katanya, Geprek Gold Chick Batam sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Jambi, Pekanbaru, Surabaya dan Makassar. 

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya