Comscore Tracker

Keren, Porsche Indonesia Sediakan Virtual Showroom

Bisa cek unit bekas juga, lho!

Jakarta, IDN Times - Dalam dunia yang sibuk saat ini, pelanggan menginginkan informasi dan jawaban disampaikan dengan cepat dan nyaman. Harapan mereka telah dibentuk oleh kecepatan dunia digital, di mana pertanyaan dikirim dengan mengklik tombol dan tanggapan diharapkan segera.

Mereka juga ingin dapat melihat penawaran produk dengan nyaman dan dalam waktu mereka sendiri.

Sebagai pemimpin di segmen mobil sport mewah premium, Porsche selalu menanggapi ekspektasi pelanggan dan beradaptasi dengan perubahan kondisi. Saat ini, dengan begitu banyaknya yang dilakukan secara online, Porsche Indonesia juga telah menyiapkan Virtual Showroom Indonesia sebagai tanggapannya.

1. Dapat melihat dan mempelajari model Porsche terbaru dari rumah

Keren, Porsche Indonesia Sediakan Virtual ShowroomPorsche Virtual Showroom Indonesia (Dok. IDN Times)

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia menjelaskan pihaknya telah mendirikan Showroom Virtual sendiri untuk pelanggan yang ingin melakukan tur digital dan tetap up to date dengan produk dan layanan dalam perspektif lokal.

“Bagi para penggemar, tidak ada yang lebih menyenangkan dari dekat dan pribadi dengan Porsche. Namun, di era digital dengan begitu banyak pelanggan yang tertarik untuk mendapatkan informasi, Porsche Indonesia telah mendirikan Showroom Virtual sendiri untuk pelanggan,” katanya dalam keterangan pers yang diterima IDN Times, Jumat (4/12/2020).

“Memang Anda tidak akan memiliki perasaan yang sama tetapi di sisi lain, Anda dapat melihat dan mempelajari model Porsche terbaru dari rumah atau kantor Anda, mencari tahu segalanya tentang mereka,” katanya.

“Ini adalah pengalaman yang mulus tepat di ujung jari Anda, benar-benar tanpa kontak dan tanpa kerumitan.”

Baca Juga: Bikin Sulit Fokus, 9 Potret Vicy Melanie Berpose Bareng Mobil Mewah

2. Unit bekas yang tersedia juga terdaftar dan dapat ditinjau menggunakan Porsche Finder

Keren, Porsche Indonesia Sediakan Virtual ShowroomPorsche 911 Turbo S (Dok. IDN Times)

Seperti showroom Porsche, bantuan selalu siap sedia dan dealer dapat memberikan informasi lebih lanjut kepada pelanggan, atau bahkan mengatur test-drive. Personalisasi adalah inti dari pengalaman Porsche dan hanya 5 langkah sederhana yang akan membuat hubungan antara dealer dan pelanggan.

Setelah menelusuri model yang tersedia, pelanggan dapat menunjukkan model mana yang dia minati, dan Sales Consultant akan menghubungi pelanggan untuk mengatur tampilan atau uji coba. Setelah janji temu dikonfirmasi, mobil impian pelanggan akan dibawa.

Rangkaian lengkap model yang ditawarkan oleh Porsche Indonesia dapat dilihat oleh 180 juta pengguna online. Saat ini, modelnya adalah Macan, Cayenne, Panamera, 718, dan tentu saja, 911. Informasi detail ditampilkan hanya dengan satu klik. Unit bekas yang tersedia juga terdaftar dan dapat ditinjau menggunakan Porsche Finder.

Hampir semua yang ditawarkan di showroom fisik juga akan ditemui di Porsche Virtual Showroom Indonesia. Selain melihat model-model mobil terbaru, mereka yang sudah menjadi pemilik Porsche dapat melakukan reservasi servis di Porsche Center Jakarta atau Porsche Center Surabaya melalui Virtual Showroom Indonesia.

3. Bisa juga melihat-lihat berbagai item di official storePorsche Drivers Selection di Tokopedia

Keren, Porsche Indonesia Sediakan Virtual ShowroomPorsche Virtual Showroom Indonesia (Dok. IDN Times)

Pengunjung Virtual Showroom Indonesia juga dapat melihat-lihat berbagai item di official store Porsche Drivers Selection di Tokopedia. Ada lebih dari 300 produk bermerek Porsche asli mulai dari pakaian hingga aksesoris mode dan barang berguna lainnya - semuanya dibuat dengan standar kualitas tinggi Porsche. Pembelian dapat dilakukan dengan cicilan 0% dan dikirim ke mana saja di Indonesia tanpa biaya (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami mengundang pelanggan dan penggemar Porsche untuk melakukan tur virtual Showroom kami, di mana kami memberikan pengalaman dan imersi yang lengkap ke dalam dunia Porsche. Ini seperti berada di Porsche Center Jakarta atau Porsche Center Surabaya; satu-satunya hal yang tidak dapat kami sediakan secara online adalah kopi gratis atau aroma kulit berkualitas di mobil kami,” Kata Broome.

Baca Juga: Porsche Unseen, Kisah Mobil Sport Konsep yang Belum Pernah Dirilis

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya