Comscore Tracker

6 Rekomendasi Hotel di Gunungsitoli, Dekat dengan Pantai

Kamu bisa menginap dengan view laut yang indah

Nias adalah salah satu daaerah di Indonesia yang memiliki pemandangan alam yang indah. Panorama indah tersebut berasal dari alamnya yang asri. Terutama di Gunungsitoli sebagai kota terpadatnya. 

Banyak tempat wisata di Nias yang biasa dikunjungi banyak wisatawan, lokal dan asing. Untuk memiliki pengalaman liburan yang damai dan aman, kamu membutuhkan akomodasi yang tepat dan baik.

Nah, ada banyak hotel terbaik untuk direkomendasikan kepada kamu. Berikut adalah daftar hotel terbaik di Gunungsitoli yang cocok untuk menginap di malam hari.

1. Tundreheni Hill Hotel

6 Rekomendasi Hotel di Gunungsitoli, Dekat dengan PantaiTundreheni Hill Hotel (booking.com)

Tundreheni Hill Hotel & Restaurant terletak di Jalan Seokarno No. 22, Gunungsitoli, Sumatra Utara. Adapun tempat wisata yang bisa diakses dengan mudah dari hotel ini adalah Museum Pusaka Nias dan Taman Yaahowu.

Tundreheni Hill Hotel & Restaurant juga dekat dengan Bandara Binaka. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang memuaskan, antara lain fasilitas layanan resepsionis, layanan keamanan dan lainnya, termasuk WiFi gratis dan pemandangan pantai yang menakjubkan. Tarif menginap di sini masih terjangkau, mulai dari Rp283 ribu per malam. 

2. Hotel Kaliki

6 Rekomendasi Hotel di Gunungsitoli, Dekat dengan PantaiHotel Kaliki Gunungsitoli (pegipegi)

Hotel Kaliki terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung, Ombolata Ulu, Gunungsitoli, Sumatra Utara. Hotel ini mejadi salah satu hotel rekomendasi di Gunungsitoli karena berada dekat dengan Pelabuhan Gunung Sitoli. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari lokasi hotel agar bisa sampai ke Pelabuhan Gunungsitoli. Selain itu, hotel ini menghadap ke kawasan pejalan kaki Gunung Sitoli dan memiliki area pantai pribadi.

Di pagi hari, pengunjung bisa menyaksikan indahnya sunrise dari hotel. Selain itu, hotel ini memiliki beragam fasilitas lengkap meliputi area pantai pribadi, internet gratis dan keamanan 24 jam dan fasilitas umum lainnya. Kamu bisa merogoh kocek mulai Rp440 ribu.

3. Hotel Mega Nasional Seaview

6 Rekomendasi Hotel di Gunungsitoli, Dekat dengan PantaiMega Nasional Sea View (tiket.com)

Hotel megah ini berada tepat di seberang pantai di Gunungsitoli. Hotel berlokasi di Jalan Raya Pelud Binaka No. 56, Luaha Laraga, Gunungsitoli Sel, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara.

Ini adalah salah satu hotel yang paling direkomendasikan. Banyak wisatawan memilih hotel ini.

Hotel Mega Nasional memiliki fasilitas lengkap. Bahkan hotel ini dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan dan teras yang berada tepat di hadapan pantai. Kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp400 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah di Mandailing Natal

4. Miga Beach Hotel

6 Rekomendasi Hotel di Gunungsitoli, Dekat dengan PantaiMiga Beach Hotel (facebook/Miga Beach Hotel)

Miga Beach Hotel berlokasi di Jalan Diponegoro No 507, Fodo, Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara. Hotel ini nyaman dan strategis karena berdekatan langsung dengan pantai.

Hotel ini bernuansa asri karena setiap kamar hotel didekorasi dengan suasana alami. Hotel Miga Beach sangat cocok untuk liburan keluarga di Nias. Tarif kamar di hotel ini pun terjangkau, mulai dari Rp150 ribu per malam.

5. Hotel Soliga

6 Rekomendasi Hotel di Gunungsitoli, Dekat dengan PantaiHotel Soliga Gunungsitoli (booking)

Kamu bisa menuju Hotel Soliga di Jalan Pangeran Diponegoro No. 432, Miga, Gunungsitoli, Sumatra Utara. Hotel ini berdekatan dengan beberapa tempat wisata menarik di Nias.

Adapun tempat wisata tersebut di antaranya Museum Pusaka Nias dan Taman Doa Perawan Maria. Hotel ini memiliki fasilitas yang begitu memuaskan. Para tamu bisa menikmati kamar ber-AC, Wi-Fi gratis dan fasilitas keamanan untuk tamu hotel.

6. Gonias Kapsul

6 Rekomendasi Hotel di Gunungsitoli, Dekat dengan PantaiGonias Kapsul (pegipegi.com)

Hotel ini beralamat di Jalan Pelud Binaka No. 219 Km. 17,8 Desa Binaka, Gunungsitoli, Nias, Sumatra Utara. Menggunakan konsep seperti ruangan berbentuk kapsul dan minimalis. Harganya standar dan tidak terlalu mahal. Harganya mulai dari Rp200 ribuan.

Bagaimana, kamu tertarik untuk tinggal bermalam di hotel yang telah disebutkan di atas? Atau kamu punya pilihan lain?

Baca Juga: Sensasi Mengapung di Pantai Tureloto Nias Utara: Info Rute dan Tiket

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya