Comscore Tracker

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Kiper PSMS Sudah Pulih

Kondisi pemain fit untuk hadapi Semen Padang

Medan, IDN Times - Kiper PSMS, Sendri Johansyah sempat dilarikan di rumah sakit saat bersua dengan Muba Babel United di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/2021). Dia berbenturan dengan pemain lawan dan mendapat tendangan keras sehingga bola mengenai wajahnya.

Sendri digantikan Herlian Arif Laksono di bawah mistar. Bagaimana kondisi Sendri saat ini?

1. Kondisi Sendri sudah membaik

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Kiper PSMS Sudah PulihKiper PSMS, Sendri Johansah (instagram/official_psmsmedan)

Disinggung kondisi penjaga gawang Sendri, Asisten Pelatih PSMS, Ridwan Saragih mengatakan sudah membaik. 

"Dia juga sudah ikut latihan hari ini. Dan kondisinya juga sudah baik. Begitu insiden semalam, tim dokter langsung membawa Sendri ke ambulan dan memberikan perawatan. Begitu juga sampai di hotel, tim dokter kita memberikan pelayanan untuk kesehatan Sendri," kata Ridwan.

Baca Juga: Raih Kemenangan Perdana, Modal Bagus PSMS untuk Melawan Semen Padang

2. Sendri sudah bisa ikut bertanding

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Kiper PSMS Sudah PulihKiper PSMS, Sendri Johansah (instagram/official_psmsmedan)

Ridwan mengatakan Sendri juga sudah siap turun untuk laga kontra Semen Padang. PSMS juga punya Abdul Rohim dan Herlian. "Dan sekarang kondisinya sudah membaik dan siap untuk bertanding," terangnya. 

Secara keseluruhan kondisi pemain juga cukup fit. Pagi tadi mereka latihan dengan bermain futsal. Sementara tim inti yang diturunkan pada laga sebelumnya hanya melakukan streching dan sentuhan.

Alasannya pun sederhana, untuk mengembalikan fisik dan stamina anak asuhnya. "Kita kan kemarin baru bertanding melawan Babel United. Nah untuk mengembalikan fisik dan stamina Anak-anak, maka kita lakukan recovery training. Dan ini termasuk dalam program latihan yang diberikan Pelatih kepala Ansyari Lubis," ungkap Ridwan.

3. Laga Semen Padang digelar Kamis (14/10/2021).

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Kiper PSMS Sudah PulihPSMS Medan menang 2-0 atas Muba Babel United (Dok. IDN Times)

PSMS Medan saat ini telah mengumpulkan 4 poin dari hasil dua laga yang telah dilakoninya dan berhasil memimpin klasemen sementara grup A Liga 2. PSMS Medan selanjutnya akan malkoni laga ketiga menghadapi Semen Padang pada Kamis (14/10/2021) mendatang.

Ia pun mengaku kondisi anak-anak sangat fit dan tampil prima saat recovery training ini. Ditanya mengenai bagaimana kondisi para pemain, Saragih menyebutkan dalam kondisi bagus. "Tadi saya lihat saat recovery training, mereka dalam kondisi fisik yang prima," ujarnya.

Baca Juga: Ditekuk 2-0, MBU FC Kalah Mental dari PSMS Medan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya