PSDS Bawa 20 Pemain Away ke Markas PSKC, Masih Tanpa 2 Naturalisasi

Sebelumnya dua pemain naturalisasi disebut cedera

Medan, IDN Times- Usai menelan kekalahan dari Karo United pada laga perdana Liga 2 2022/2023, PSDS kini siap bangkit di laga keduanya. Kali ini skuat berjuluk Traktor Kuning itu akan bertandang ke markas PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 5 September 2022.

PSDS membawa 20 pemain pada laga away keduanya ini. Namun tak terdapat nama dua pemain naturalisasi Khairallah Abdel dan Egwuatu Godstime Olisa.

1. Sebelumnya Khairallah dan Olisa juga absen lawan Karo United

PSDS Bawa 20 Pemain Away ke Markas PSKC, Masih Tanpa 2 NaturalisasiSkuat PSDS tiba di Bandung untuk hadapi PSKC Cimahi (Dok.Istimewa)

Sebelumnya kedua pemain itu juga absen saat PSDS menghadapi Karo United. Pelatih PSDS, Syahrial Effendi menyebut jika kedua pemain itu sedang tidak dalam kondisi fit untuk diturunkan. "Kita belum bisa mainkan pemain naturalisasi karena sedang cedera. Jadi kita gunakan pemain yang ada dulu," kata Syahrial sebelumnya.

Tentu ini menjadi kerugian bagi PSDS yang menargetkan bisa bawa pulang poin dari Bandung. Dari deretan pemain yang dibawa terdapat pemain senior seperti Nelson Alom, Yusrizal Muzakki hingga I Made Wirahadi. Ketiganya juga turut bermain di laga kontra Karo United. Selain itu ada pemain keturunan Finlandia, Nyoman Paul Aro yang belum turun di laga sebelumnya.

Direktur Utama PT Traktor Kuning Deliserdang, Khoirum Rijal saat melepas keberangkatan tim di Bandara Kualanamu mengatakan, laga away ini diharapkan PSDS bisa bawa pulang satu poin. 

"Sebab dalam pertandingan perdana kita kalah 1-0. Laga ini harus kita ambil poin, Insyaallah. Mudah-mudahan anak-anak bisa bermain baik menunjukkan penampilan terbaiknya, sebagai modal nantinya 11 September 2022 kita akan bermain di kandang Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam," ucap Khoirum.

Baca Juga: 33 Pemain PSDS Diperkenalkan, Ini Daftarnya dan Nomor Punggung

2. Para pemain PSDS diharapkan cepat beradaptasi di Bandung

PSDS Bawa 20 Pemain Away ke Markas PSKC, Masih Tanpa 2 NaturalisasiSkuat PSDS tiba di Bandung untuk hadapi PSKC Cimahi (Dok.Istimewa)

Sementara itu Manajer PSDS Herman Sagita menuturkan hari ini para pemain akan istirahat sesampainya di Bandung. Kemudian, Sabtu (3/9/2022) pagi dan sore akan latihan santai. Kemudian Minggu (4/9/2022) akan mencoba lapangan Sijalak Harupat.

"Laga tandang ini akan kita lakoni dengan baik dengan target menang minimal seri. Kita harap anak-anak segera beradaptasi dengan lingkungan agar tidak terganggu nanti saat laga," terang Herman

3. Daftar pemain yang dibawa ke Bandung

PSDS Bawa 20 Pemain Away ke Markas PSKC, Masih Tanpa 2 NaturalisasiLaunching skuat PSDS hadapi Liga 2 2022/2023 (Dok.Istimewa)

Daftar pemain yang dibawa ke Bandung:

Kiper: M Irfan, M Fuad Hasanuddin

Belakang: Imus Wiranda, Yasfani, Ilham Wibowo Yusuf, Fajar Erlangga, Rifky Wahyudi,  Dhanu Subrata

Tengah: Nyoman Paul Aro, Yusrizal Muzakki, Muhammad Iqbal, Ridha Umami, Nerius Alom, Melkior Majefat

Depan: M Hidayatulloh, Purnomo, Jecson Felix, M Irsan, Akhirul Wadhan, I Made Wirahadi.

Baca Juga: Gol Penalti Kardinata Tarigan Bawa Karo United Tekuk PSDS

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya