Launching Skuat dan Jersey, Ini Daftar Lengkap 38 Pemain PSMS Medan 

Launching digelar di Pos Bloc

Medan, IDN Times- PSMS Medan meluncurkan skuat dan jersey untuk musim 2024/2025 di Pos Bloc Medan, Kamis (5/9/2024). Sebanyak 38 pemain akan memerkuat Ayam Kinantan musim ini. Empat di antaranya berstatus magang. Termasuk tiga pemain asing.

Launching ini dihadiri Pembina PSMS Edy Rahmayadi. Dia berharap skuat PSMS musim ini bisa mewujudkan target kembali ke Liga 1.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik bersama coach kita. Pilihan-pilihan pemain, termasuk dari luar, merupakan hasil dari talent scouting yang dilakukan. Kami optimis bahwa dengan ini PSMS bisa kembali ke Liga 1," ujar Edy.

 

1. Pemain lokal hingga 3 pemain asing diperkenalkan

Launching Skuat dan Jersey, Ini Daftar Lengkap 38 Pemain PSMS Medan Pemain asing baru PSMS Jacinto Cabral (dok.PSMS)

Launching musim ini dikemas lebih sederhana. Pada laga ini satu per satu pemain diperkenalkan di depan suporter. Beberapa merupakan eks pemain dari musim lalu. Seperti Rachmad Hidayat, Kurniawan Karman, Abdul Rohim, Yoseph Ostanika Malau, Wahyu Rahmat Illahi, dan lainnya.

Selain itu beberapa wajah baru juga mendapat sambutan meriah. Termasuk tiga pemain asing Sebastijan Antic (Kroasia), Fabio Gama, Jacinto Cabral (Brasil).

2. Edy optimis dengan pelatih dan skuat musim ini

Launching Skuat dan Jersey, Ini Daftar Lengkap 38 Pemain PSMS Medan Pembina PSMS Edy Rahmayadi (dok.PSMS)

Ia juga menekankan bahwa saat ini PSMS sudah memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas, yang diharapkan dapat memotivasi tim untuk berprestasi lebih tinggi.

"Sekarang kita sudah punya pemain dan pelatih yang berkualitas. Dengan moral dan semangat yang ada, kami percaya bisa berjuang membawa PSMS ke Liga 1. Langkah pertama adalah promosi, dan selanjutnya menjuarai Liga 1. Kami berharap akan lahir kembali atlet-atlet sepak bola berkualitas seperti yang pernah dimiliki Sumatera Utara," tutup Edy.

3. Daftar skuat PSMS Medan dan nomor punggungnya

Launching Skuat dan Jersey, Ini Daftar Lengkap 38 Pemain PSMS Medan Skuat PSMS musim 2024/2025 (dok.PSMS)

Kiper: Abdul Rohim (20), Fakrurazi (31), Aditya Ramadhan (22), Habbi Ilyasa (77), Deryl Syuja Sinaga (26)

Belakang: Kurniawan Karman (22), M Revan (6), Syaiful Ramadhan (28), Muhammad Hamzaly (55),M Kanu (5), Roni Sugeng (24), Sebastijan Antic (50), Nathan Fariel Kusuma (27), Oscar Novangga (87), Muhammad Ardiansah (4), Rahmad Rizki (90).

Gelandang: Aidun Sastra (8), Reyki Farz Ramadhan (15), Gustur Cahyo Putro (7), Izmy Yaman Hatuwe (14), Sandi Sute (29), Muchlis (3), Fabio Gama (23), Rendy Pratama (12), M Fadhil (36), As Syifa Marhaen Oeaisal Qarnie'o (45),

Depan: Rachmad Hidayat (99), Yoseph Ostanika Malau (17), M Ikhsan Chan (21), Gunawan Laurensius Sihaloho (19), Imam Bagus Kurnia (11), Wahyu Rahmat Illahi (10), Irwanto Bajo (66), M Dwi Rafi Angga (88), Jacinto Cabral (9), Andika Yogatama Panjaitan (16)

Baca Juga: Fabio Gama Lengkapi Kuota Asing PSMS, Ini Rekam Jejaknya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya