TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dipinang Persita, Muhammad Rifqi Siap Berjuang Raih Tempat Utama

Rifqi selalu dipercaya memperkuat tim-tim kasta teratas

M Rifqi resmi memperkuat Persita (instagram/persita.official)

Medan, IDN Times- Pemain asal Medan, Muhammad Rifqi melanjutkan kiprahnya di klub Liga 1. Eks pemain Pro Duta dan PSMS ini resmi memperkuat Persita Tangerang.

Rifqi meneruskan tradisi Persita merekrut bek asal Sumut selama semusim terakhir. Rifqi menjadi suksesor Agung Prasetyo yang hengkang ke Borneo FC dan Dedy Gusmawan ke PSS Sleman. Apa alasan Rifqi memilih Persita? 

Baca Juga: Pamit dari PSMS Medan, Ini 5 Fakta Soal Muhammad Rifqi

1. Alasan memilih Persita

M Rifqi kini memperkuat Persita (instagram/mhdrifqi5)

Rifqi mengatakan, sebenarnya ada beberapa tawaran. Namun dia melihat klub berjuluk Pendekar Cisadane ini menunjukkan keseriusannya. 

"Alasan pertama karena Persita yg paling serius dibanding beberapa klub yg menghubungi. Kemudian yang kedua, saya melihat kesempatan bermain dan juga bisa berkembang di tim ini," kata Rifqi saat dihubungi IDN Times, Sabtu (14/5/2022).

2. Rifqi siap berjuang raih tempat utama

M Rifqi saat berbaju PSMS (Dok.Istimewa)

Rifqi mengatakan target pribadinya, ia siap untuk berjuang meraih tempat utama di Persita. Diakuinya memang persaingan tak mudah. 

"Di setiap klub yang aku perkuat, aku selalu optimis dengan kemampuanku mendapat tempat utama. Soalnya itu yang selalu memotivasi supaya bisa berupaya lebih baik di setiap pertandingan," kata pemain kelahiran 6 Februari 1993 itu.

Musim lalu Rifqi bergabung dengan Persikabo di putaran kedua Liga 1. Rifqi tampil tiga laga. 

Baca Juga: Trial PSMS Sisakan 29 Pemain, Ada yang Buat Putu Gede Kepincut

Berita Terkini Lainnya