Comscore Tracker

PSMS Keok Lagi dari Tim Amatir, Putu Gede Sebut Lini Depan Tumpul

Putu soroti lini depan yang tumpul

Medan, IDN Times- PSMS Medan kembali menuai hasil mengecewakan pada laga uji coba pramusimnya jelang Liga 2 2022/2023. Teranyar Rabu (13/7/2022) malam tadi, pasukan I Putu Gede tumbang dari tim amatir, Labura Hebat 0-1 di Stadion Teladan Medan.

Hasil ini jelas mengecewakan. Apalagi ini bukan kekalahan pertama PSMS saat pramusim. 

1. Putu Gede berharap timnya bisa memetik pelajaran

PSMS Keok Lagi dari Tim Amatir, Putu Gede Sebut Lini Depan TumpulPelatih PSMS, I Putu Gede saat memimpin latihan di Stadion Teladan Medan, Senin (11/7/2022) malam (Dok.Humas PSMS)

Putu Gede mengatakan, hasil ini jelasnya mengecewakan. Namun dia berharap timnya bisa berbenah di kompetisi sebenarnya.

"Kalau secara hasil tentu gak maksimal ya, tapi situasi pertandingan bagus dan tim Labura juga bagus dengan memberikan tekanan," ujarnya kepada awak media.

"Inilah yang saya maksud, (kondisi) ini bisa terjadi di kompetisi nanti. Makanya friendly match seperti ini yang kita harapkan," tambahnya.

Baca Juga: Wali Kota Bobby Ingatkan PSMS Soal Retribusi Stadion Teladan

2. Putu sebut timnya butuh striker

PSMS Keok Lagi dari Tim Amatir, Putu Gede Sebut Lini Depan TumpulPSMS saat berduel dengan Labura Hebat di Stadion Teladan, Rabu (13/7/2022) (Dok.Humas PSMS)

Putu Gede malam itu menurunkan paduan pemain senior dan mudanya. Termasuk pemain trial seperti Nico Malau. 

Meski mendominasi penguasaan bola, namun Putu Gede menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya yang tumpul.

"Di lihat dari pertandingan tadi tinggal gol aja yang gak ada. Makanya di posisi depan ini kita masih mencari satu striker baru lagi. Karena untuk saat ini kita maksimalkan yang posisinya di second line  untuk scoring (cetak gol)," tambah eks Pelatih PSS Sleman itu.

3. PSMS sudah kalah 3 kali di pramusim

PSMS Keok Lagi dari Tim Amatir, Putu Gede Sebut Lini Depan TumpulPSMS saat berduel dengan Labura Hebat di Stadion Teladan, Rabu (13/7/2022) (Dok.Humas PSMS)

Sebelum tumbang dari Labura Hebat, PSMS juga dipermalukan tim amatir PSAD Bukit Barisan 0-5. Selain itu PSMS juga tumbang dari Persikab Bandung di Jawa Timur Juni lalu.

Baca Juga: Kembali ke PSMS, Joko Susilo Ingin Tebus Kegagalan Musim Lalu

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya