TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berikut Jadwal dan Venue 17 Cabor Porprov Sumut 2022

Porprov Sumut akan dibuka Gubernur Edy Rahmayadi

Tim sepak bola Medan di Porprov Sumut (instagram/legob061_sportmedia)

Medan, IDN Times- Sebanyak 17 cabang olahraga (cabor) dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Utara. Ajang empat tahunan ini akan dibuka di Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Sabtu (29/10/2022) hingga 5 November mendatang. 

Sebanyak 17 cabang olahraga akan dipertandingkan di venue-venue berbeda. Ada 32 kontingen dari kabupaten/kota. 

Baca Juga: Porprov Sumut Dibuka 29 Oktober, Pantau Atlet Menuju PON 2024

1. Venue cabor sepak bola sampai tinju

Gedung Serba Guna Pemprov Sumut (Dok.IDN Times/istimewa)

Cabor sepak bola yang sudah dimulai sebelum pembukaan digelar di tiga venue. Cabor yang digelar 25 Oktober sampai 4 November ini digelar di Lapangan PPLP Sumut, Stadion Mini USU dan Stadion Kebun Bunga. 

Sedangkan cabor Tenis Meja digelar di Samudera Sport Club Jalan Letda Sujono Baru, 30 Oktober sampai 4 November. Wushu Sanda berlangsung di GOR Dispora Sumut, Jalan Veteran Medan, 30 Oktober sampai 1 November. Sementara cabor Tinju berlangsung di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Untuk, 30 Oktober sampai 4 November.

2. Cabor atletik hingga drumband

Ilustrasi atlet atletik (IDN Times/Hasudungan N)

Sementara cabor Atletik digelar di Stadion Unimed Jalan Williem Iskandar yang berlangsung 31 Oktober sampai 2 November. Angkat Besi digelar di Gedung Quba Asrama Haji Medan Jalan AH Nasution, 1 sampai 4 November.

Cabor Biliar berlangsung di Gedung Puslat POBSI Sumut Jalan Pattimura, Medan, 30 Oktober sampai 4 November. Binaraga dihelat di Sekretariat UMKM PBFI Sumut Komplek GSG Sumut, berlangsung hanya satu hari, 30 Oktober. Sedangkan bola voli indoor digelar di GOR Futsal Dispora Sumut Jalan Pancing, 31 Oktober - 4 November.

Kemudian, bulu tangkis akan berlangsung 30 Oktober hingga 4 November di GOR PBSI Sumut, Jalan Williem Iskandar. Cabor Drum Band berlangsung di Jalan Raya dan PPLP Sumut pada 30 Oktober hingga 4 November.

Baca Juga: Asahan dan Tanjungbalai Lolos 8 Besar Sepak Bola Porprov Sumut

Berita Terkini Lainnya