Comscore Tracker

Delipark Mal Sambut Imlek dengan Dekorasi Chinese Garden dan Barongsai

Pengunjung mal tetap harus patuhi prokes

Medan, IDN Times - Menyambut perayaan Imlek, Delipark Mal digelar sedikit lebih meriah dari tahun sebelumnya. Tak ingin ketinggalan, Delipark Mal menghadirkan rangkaian acara untuk menyambut kemeriahan perayaan Hari Imlek yang bertajuk Spring Luminosity dengan tema dekorasi Chinese Garden.

1. Menampilkan atraksi barongsai

Delipark Mal Sambut Imlek dengan Dekorasi Chinese Garden dan BarongsaiGrup barongsai dari sasana Barongsai Elang Terbang dari Timur. (IDN Times/Dokumen Pribadi)

Dekorasi bernuansa warna merah khas Imlek juga turut menghiasi area lantai G  maupun area panggung utama Delipark.
Penampilan atraksi barongsai hanya ada hari ini (1/2/2022) pukul 13.00 & 17.00 WIB dan pertunjukan alat musik Chinese Guzheng pada pukul 17.00 WIB di panggung utama Delipark.

Vanessa Pascalya selaku Marcom Delipark mengatakan, perayaan Tahun Baru Imlek 2022 dilakukan selama dua hari.

"Mulai kemarin kita adakan perayaan Imlek, tapi hari ini penampilan barongsai dan acara sampai jam 5 sore," katanya.

Baca Juga: Vihara Siu San Keng Kembali Rayakan Imlek Tanpa Barongsai

2. Pengunjung harus tetap patuhi protokol kesehatan

Delipark Mal Sambut Imlek dengan Dekorasi Chinese Garden dan BarongsaiSatgas Covid-19 Delipark (IDN Times/Yurika Febrianti)

Meski perayaan Imlek dibuka secara umum, Vanessa mengh

imbau pengunjung untuk tetap melakukan protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

"Kita imbau untuk pengunjung yang datang mematuhi protokol kesehatan, minimal pengunjung sudah vaksin 1 untuk kemudian scan barcode di aplikasi PeduliLindungi," lanjutnya.

3. Satgas COVID-19 disiapkan

Delipark Mal Sambut Imlek dengan Dekorasi Chinese Garden dan BarongsaiPetugas berdiri di dekat mobil khusus Satgas Pemburu COVID-19 (Covid Hunter) di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (4/6/2021). ANTARA FOTO/Arnas Padda

Selain mematuhi protokol kesehatan, Delipark Mall juga juga memperketat seluruh lini internal sehingga kebersihan dan kesehatan dapat dilakukan dengan maksimal, di antaranya cleaning service gedung yang melakukan pembersihan tiap saat dengan memakai desinfektan pada penggunaan fasilitas umum seperti lift, esjalator dan bangku pengunjung. 

Tidak hanya memperhatikan fasilitas gedung, pengelola juga mengaktifkan Satgas COVID-19 untuk memantau kerumunan pengunjung.

"Kita siapkan petugas satgas COVID-19 berkeliling mal untuk memantau pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan," pungkasnya

Baca Juga: Imlek di Tengah Omicron, Pelaku Seni Barongsai Sepi Pemesanan Atraksi

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya