Comscore Tracker

Geng Motor di Medan Aniaya Korban Hingga Tewas di Depan Anak dan Istri

Sang istri sedang hamil dan dua anaknya juga terluka

Medan, IDN Times – Kota Medan kian mengkhawatirkan keamanannya. Geng motor semakin menggila berkeliaran dan mengancam keselamatan.

Peristiwa teranyar, geng motor di Kota Medan menewaskan seorang warga. Mereka menganiaya warga tersebut di depan anak dan istrinya yang sedang hamil.

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (20/4/2022) malam. Suami yang meninggal dunia adalah Retno Suwito (26). Saat itu ia mengendarai motor bersama istrinya, dan dua anaknya yang berusia lima dan tiga tahun.

1. Suami dianiaya sampai tewas, istri dan anak juga dilukai geng motor

Geng Motor di Medan Aniaya Korban Hingga Tewas di Depan Anak dan IstriIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Kejadian pengeroyokan geng motor itu viral di jagat maya. Informasi yang dihimpun saat itu Retno tengah bersepeda motor dengan istri dan dua anaknya. Mereka baru saja pulang berbelanja dari pasar yang tidak jauh dari rumah yang berada di Jalan Kail, Kecamatan Medan labuhan.

Sekitar pukul 23.45 WIB, tidak kurang dari 10 sepeda motor mengikuti mereka. “Para pelaku berboncengan. Mereka langsung dikejar dan dibacoki oleh para pelaku, dua orang anak mereka juga jatuh dan luka pada bagian kepala. Kejam kali lah orang itu, maunya dihukum seberat-beratnya para pelaku,” kata Heni Sukowati, mertua korban.

Baca Juga: Tangan dan Kaki Pemuda Nyaris Putus Dibacok Geng Motor di Medan

2. Sang istri tengah hamil 7 bulan

Geng Motor di Medan Aniaya Korban Hingga Tewas di Depan Anak dan Istriilustrasi ibu hamil (IDN Times/Arief Rahmat)

Para pelaku disebut membawa senjata tajam. Dalam video yang beredar, Retno Suwito sempat berlari menyelamatkan diri. Namun dia kemudian tersungkur. Istri dan anaknya langsung histeris melihat Retno yang sekarat.

Yang bikin hati bergidik, sang istri ternyata tengah mengandung anak ketiga. “Anak saya ini sedang hamil tujuh bulan. Para pelaku ini memang sangat kejam,” kata Heni.

3. Polisi tangkap 3 terduga pelaku, lainnya masih diburu

Geng Motor di Medan Aniaya Korban Hingga Tewas di Depan Anak dan Istriilustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengonfirmasi ihwal pengeroyokan geng motor itu. Polisi sudah menangkap tiga orang terduga pelakunya.

"Tiga orang pelaku berhasil kita tangkap. Di mana, dua di antaranya adalah otak pelakunya," ungkapnya.

Kata Hadi, saat ini pihaknya tengah memburu sejumlah pelaku lainnya.

Baca Juga: Jangan Asal Sebut, Klub Motor Beda Loh dengan Geng Motor

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya