The Goods Spot Vol.3, Bukti Millennial Medan Penuh Kreatifitas

Sri Ayu: Hebat, luar biasa saya baru bisa ngelihat sekarang

Medan, IDN Times - Sri Ayu Mahari, istri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah bersama anaknya mengunjungi pameran produk brand lokal anak Medan. Khususnya para kaum Millennial di Tijili Square Jalan Kapten Pattimura Medan, pada Sabtu (7/3).

Acara ini bertemakan Pop Up Store No Other yang di branding oleh 23 tenant, di antaranya Sumatra Spice, Cucito, Lovrichart, Tamago, Hosly Goods, dan lainnya. Acara berlangsung selama 4 hari, sejak tanggal 5 hingga 8 Maret 2020.

Seberkunjung, Sri Ayu Mahari juga berbelanja lho.

1. Ayu bangga dengan adanya The Goods Spot

The Goods Spot Vol.3, Bukti Millennial Medan Penuh KreatifitasFoto paling kiri, istri Wagub Sumut bersama salah seorang pemilik brand sekaligus pendiri The Goods Spot (IDN Times/Indah Permata Sari)

Dirinya bangga akan kreatifitas para Millennial anak Medan yang mampu melakukan keunikan untuk menarik perhatian orang-orang, sehingga menjadi peluang bisnis.

“Hebat luar biasa, saya baru bisa ngelihat sekarang kalau anak-anak Millennial kreatif dan mereka berani dengan mengadakan seperti ini, menunjukkan kreasi mereka. Saya salut untuk mereka.

Baca Juga: Jelang PON 2020, Wagub Ijeck Ingatkan Hal Penting ke KONI Sumut

2. The Goods Spot kumpulan brand di Kota Medan

The Goods Spot Vol.3, Bukti Millennial Medan Penuh KreatifitasSeorang Millennial yang sedang memperlihatkan hasil dari rajutan yang sibuat sendiri olehnya (IDN Times/Indah Permata Sari)

Menurutnya, pameran The Goods Spot memiliki banyak produk mulai dari keunikannya hingga kece. Sehingga menarik perhatian orang-orang untuk dapat membelinya dan jadi peluang bisnis.

“Banyak semuanya menarik, seperti kayak perhiasan bunga didalamnya. Mereka semuanya hebat anak Millennial sekarang,” tambahnya

3. Millennial, harus tetap mengembangkan kreatifitas

The Goods Spot Vol.3, Bukti Millennial Medan Penuh KreatifitasFoto bersama dengan beberapa tenant (IDN Times/Indah Permata Sari)

Usai melihat produk brand lokal kota Medan, Ayu langsung merasa dan berharap bahwa acara tersebut tetap harus dikembangkan.

“Ya saya berharap semoga selalu ada terus yang seperi ini untuk mengembangkan kreatifitas anak muda,” ucap Ayu.

Baca Juga: Wagub Ijeck Ingin 21 PMI Kecamatan Punya Mobil Jenazah

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya