Comscore Tracker

Aulia Minta Camat Perhatikan Taman-Taman di Kota Medan 

Aulia juga ajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan

Medan, IDN Times - Pasca dilantik pada pekan lalu bersama mantu Presiden Jokowi, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menyempatkan diri untuk berolahraga joging di seputaran kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (28/2/2021) pagi.

Di sela-sela jalan santai, Aulia memperhatikan taman-taman sekitaran Lapangan Merdeka.

Sehingga, pendamping Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution itu, meminta kepada camat untuk dapat memperhatikan taman-taman yang ada di Kota Medan.

"Ya, tolonglah perhatikan taman-taman kita ini. Koordinasi dengan Dinas Pertamanan," tuturnya.

1. Aulia berdialog dengan camat untuk lakukan perubahan tanaman Kota Medan

Aulia Minta Camat Perhatikan Taman-Taman di Kota Medan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman saat berdialog dengan Camat (Dok. Istimewa)

Usai jalan santai keliling Lapangan Merdeka, Wakil Wali Kota Medan ini duduk diemperan bersama camat, dan beberapa Dinas Pemerintahan Kota Medan yang bertepatan disamping gerobak minuman.

Perbincang pun dimulai mengenai berbagai hal, untuk dapat bersinergitas memajukan kota Medan. Seperti halnya pohon-pohon yang berada disekitaran Lapangan Merdeka.

Ia berharap taman kota Medan dapat menjadikan perubahan warna yang baru, sebab menurutnya ada anggaran khusus hal tersebut.

"Pohon-pohon yang sudah tidak bagus lagi digantidengan pohon-pohon yang baik. Karena anggaran untuk belanja bunga atau pohon ini manfaatkan untuk pertukaran yang sudah rusak diganti dengan yang baik. Jadi, ada perubahan taman-taman kota berkat laporan dari Kecamatan, Kelurahan. Agar ada warna baru lagi Kota Medan. Jadi, anggaran itu digunakan sebaik mungkin," ujarnya.

Baca Juga: Lapangan Merdeka Ditutup, Wakil Wali Kota Akan Panggil Kadis Terkait

2. Aulia olahraga didampingi istri Shaula Ardianti

Aulia Minta Camat Perhatikan Taman-Taman di Kota Medan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman bersama Istri saat menyapa masyarakat (Dok. Istimewa)

Didampingi sang istri Shaula Ardianty, Wakil Wali Kota Medan, berjalan santai mengelilingi kawasan lapangan Merdeka sambil menyapa warga yang juga melakukan aktivitas olahraga jogging dan bersepeda.

Disela-sela kesempatan bertemu Wakil Wali Kota Medan, masyarakat langsung memanfaatkan dengan mengajak Wakil Wali Kota Medan yang sedang joging untuk berswafoto.

“Pak Aulia, izin mau foto boleh pak? ucap seorang warga menghampiri Wakil Wali Kota Medan.

Wakil Wali Kota pun menjawab. “Boleh pak, ayo silakan,” jawab Aulia Rachman.

3. Aulia: Olahraga meningkatkan sistem imunitas tubuh

Aulia Minta Camat Perhatikan Taman-Taman di Kota Medan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman olahraga jogging bersama sang istri (Dok. Istimewa)

Wakil Wali Kota Medan juga mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, dan menjaga jarak agar terhindar dari pandemik COVD-19.

“Semoga kita semua sehat-sehat juga ya pak, bu, tetap pakai masker dan jaga kesehatan”, ujar pendamping Bobby Nasution itu.

Aulia juga mengajak masyarakat rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu melindungi tubuh dari serangan virus dan penyakit.

“Olahraga ini sangat baik serta dibutuhkan untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh”, kata Aulia.

Baca Juga: Kahiyang Ayu, Istri Bobby Nasution Dilantik Jadi Ketua TP PKK Medan

Topic:

  • Indah Permatasari
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya