Begini Keadaan Korban yang Ditabrak Mobil Mercedes Benz di Medan

Grace dan Yusuf sama-sama mengalami luka serius

Medan, IDN Times - Seorang pria berinisial H diduga dalam keadaan mabuk mengendarai mobil G Class Mercedes Benz. Mobil seharga Rp7,5 miliar dikendarainya melaju kencang dan menabrak dua orang yang tengah mengendarai sepeda motor pada Rabu (8/5/2024) malam.

Saat ini H sedang diperiksa oleh Polsek Medan Baru untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Diketahui jika korban kecelakaan itu bernama Grace Isma dan temannya Yusuf Sihombing.

"Korban kini dilarikan ke rumah sakit yang terpisah. Saat ini saya sedang berupaya mencarikan pendonor darah," ujar Teo yang merupakan abang kandung Grace kepada IDN Times, Kamis (9/05/2024).

1. Pria pengendara mobil mewah yang tabrak pesepeda motor dinilai arogan

Begini Keadaan Korban yang Ditabrak Mobil Mercedes Benz di MedanMobil G Class mercedes Benz tabrak pengendara motor (dok.Istimewa)

Dugaan Teo soal H yang menyetir dalam keadaan mabuk semakin menguat ketika H mengatakan jika sebelumnya sempat menghabiskan sebotol minuman beralkohol merk Whisky. Teo menambahkan jika H sempat berkata bahwa sebelum-sebelumnya dia selalu bisa mengendarai mobil dengan baik meski dalam kondisi mabuk sekalipun.

"Waktu saya datang ke Polsek Medan Baru, karena di bawah pengaruh minuman beralkohol dia dengan santainya ngomong 'ah sudahlah cepat, gua sudah ngantuk. Lu berapa kerugiannya? Mobil lu berapa? 200 juta? Kalau kurang ngomong aja'. Arogan langsung ngomongnya. Dia ngomong begitu di depan Kapolsek. Saya sangat geram mendengarnya," aku Teo.

Atas sikap H yang dinilai arogan itu, Teo berspekulasi jika H merupakan orang penting dan memiliki power. Dirinya menyayangkan sikap H yang seolah dapat menyelesaikan segalanya dengan uang.

"Makanya saya menganggap ada yang aneh dan janggal. Dia bilang nggak usah repot-repot, nanti dia bisa menelepon Kapolda agar masalah ini cepat beres," imbuhnya.

2. Grace mengalami pendarahan hebat dan membutuhkan pendonor secepatnya

Begini Keadaan Korban yang Ditabrak Mobil Mercedes Benz di Medanilustrasi darah (pexels.com/Karolina Grabowska)

Grace yang merupakan korban dari peristiwa nahas ini sekarang tengah membutuhkan pendonor darah untuk melangsungkan operasi. Teo membeberkan jika adiknya itu wajahnya sudah pucat karena kehabisan darah.

"Ini kali kedua saya ke PMI untuk mencari pendonor darah golongan AB untuk Grace. Saya minta doanya untuk adik saya," ujar Teo.

Dirinya menambahkan jika saat menuju rumah sakit, darah Grace yang keluar sangat banyak sekali. Terutama di bagian kakinya yang hancur.

"Adik saya mengalami pendarahan terus-menerus. Saya sempat terlibat cekcok sebentar dengan keluarga pelaku di Rumah Sakit yang menyarankan untuk mencabut perkara," akunya.

3. Yusuf diduga mengalami cedera di bagian kepala

Begini Keadaan Korban yang Ditabrak Mobil Mercedes Benz di MedanSepeda motor korban yang ditabrak mercedes (dok.istimewa)

Yusuf Sihombing yang juga merupakan korban dari kecelakaan lalu lintas ini mengalami luka serius di bagian kepalanya. Saat didatangi Teo di Rumah Sakit yang terpisah, Yusuf terbaring menahan sakit.

"Dia mengalami cedera otak yang menurut saya itu sangat fatal. Waktu saya datang di Rumah Sakit dia sudah betul ngigau dan berkali-kali ngomong haus, padahal dia belum boleh minum," kata Teo.

Yusuf dan Grace ditabrak mobil yang dikendarai H dari arah berlawanan. Sepeda motor yang dipakai mereka juga sudah hancur parah dan tubuh mereka sendiri terbentur dengan cukup keras.

"Telinga Yusuf saat saya temui juga berkali-kali mengeluarkan darah," pungkasnya.

Baca Juga: Diduga Pengemudi Mabuk, Mercedes Benz Hantam  Pengendara Motor

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya