Comscore Tracker

Nyoblos di Medan, Djarot Optimis Melangkah ke Senayan dari Sumut

Tiba di TPS 10 Polonia, diajak selfie pendukung

Medan, IDN Times- Djarot Syaiful Hidayat bersama istri, Heppy Farida mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 di Kelurahan Madras, Kecamatan Medan Polonia, Rabu (17/4). Mereka datang untuk menggunakan hak suaranya sebagai warga Kota Medan.

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta, yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari Partai PDI Perjuangan, ini disambut langsung para pendukung sembari meminta berfoto selfi. Djarot terdaftar di pemilihan Sumut 3.

1. Djarot optimis jadi wakil rakyat Sumut di Senayan

Nyoblos di Medan, Djarot Optimis Melangkah ke Senayan dari SumutIDN Times/Fadli Syaputra

‎Mantan Calon Gubernur Sumut 2018 itu, mengaku optimis melangkah ke Senayan sebagai anggota dewan. " Pendukung saya tadi pagi sudah bilang pada saya, mereka sudah datang ke TPS dan berdoa supaya Djarot bisa mewakil warga Sumut ke Senayan," ujar Djarot.

Djarot menambahkan, masyarakat juga turut mendoakan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang dalam pemilihan presiden 2019 ini. "Termasuk mereka berdoa pak Jokowi satu periode lagi. Tadi pagi sudah banyak yang laporan ke kita," kata Djarot.

Baca Juga: Datang Ke TPS, Gubernur Edy Gandeng Dua Bidadari

2. Maju jadi caleg DPR RI, Djarot janji sampaikan segala aspirasi rakyat Sumut

Nyoblos di Medan, Djarot Optimis Melangkah ke Senayan dari SumutIDN Times/Fadli Syaputra

Djarot menjelaskan dirinya maju sebagai Caleg dari Sumut karena ingin mewakili aspirasi warga Sumut. Janjinya, jika terpilih sebagai anggota dewan, dia akan menyampaikan segala aspirasi warga Sumut ke pemerintah pusat.

"Kalau hanya pengen menang enaknya di Jawa. Tapi, di sini saya bersama keluarga cinta sama warga Sumut," ungkap Djarot.

3. Kalah Pilgub 2018,Djarot masih berjuang untuk Sumut

Nyoblos di Medan, Djarot Optimis Melangkah ke Senayan dari SumutIDN Times/Fadli Syaputra

Meski kalah dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur Sumut 2018 lalu, namun Djarot tetap berjuang di Sumut. Itu membuktikan bahwa Djarot masih cinta dengan Sumut. Karena itu, ia maju sebagai Caleg dari Sumut, bukan di Pulau Jawa. Namun Djarot berpesan agar masyarakat memilih dengan hati nurani dan tetap menjunjung perdamaian.

"Kami tunjukkan bahwa kami se-keluarga betul betul mencintai masyarakat Sumut dan cinta bangsa Indonesia. Orang baik pasti pilih orang baik pula, siapa itu ? Tanyakan pada hati nurani masing masing. Pilihan kita bukan hanya untuk kepentingan kita saja, tapi untuk kepentingan Indonesia," tegas Djarot.

Baca Juga: [FOTO] Tak Bisa Melihat, Tapi Mereka Ingin Indonesia Jadi Lebih Baik

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya