Mayat Wanita Pegawai Bank Ditemukan di Kos Simpang Aek Tolang

Ditemukan rekan korban

Tapanuli Tengah, IDN Times -  Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas di kos-kosan simpang Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (14/6) sekira pukul 10.13 WIB.

Informasi dihimpun di lokasi, penemuan mayat yang diketahui bernama Santi Desi Malau berawal dari kecurigaan rekan kerja korban. Korban yang diketahui bekerja Bank Mandiri Syariah ini tak kunjung keluar dari kamar kos.

Atas kecurigaan tersebut, rekan kerja korban pun mendatangi lokasi untuk memastikan keadaan korban kenapa tidak masuk kerja.

"Setiba di depan kamar kos korban, kami pun mengedor-gedor pintu kamarnya, tapi nggak dibuka-buka. Dia pun nggak menyahut dari dalam kamar," tutur salah satu rekan korban yang tak sempat menyebut namanya.

Melihat kondisi itu, rekan kerja korban yang tiba dilokasi dan didampingi beberapa warga memilih untuk mendobrak pintu kamar kos korban.

Setelah pintu kamar terbuka, mereka tak mendapati korban. Perhatian pun langsung tertuju ke dalam kamar mandi kos. Ternyata tubuh Santi ditemukan di situ.

Atas penemuan tersebut, mayat korban pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan autopsi.

Pantauan, hingga pukul 12.29 WIB, mayat korban masih ditangani di ruang jenazah RSUD Pandan. Beberapa kerabat dan keluarga pun masih terlihat menunggu di depan ruangan jenazah.

Baca Juga: Ditemukan 2 Mayat di Langkat, Dalam Sumur & Tergantung di Pohon Sawit

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya