Comscore Tracker

2 Jenazah Terduga Teroris yang Tewas Tertembak Diserahkan ke Keluarga

Jenazah RMN sudah dimakamkan kemarin

Medan, IDN Times - Setelah jenazah terduga pelaku bom Polrestabes Medan, RMN (24) dimakamkan, Senin (18/11) kemarin malam, polisi juga sudah memulangkan dua jenazah lainnya. 

Dua jenazah itu adalah terduga teroris yang tewas ditembak tim Densus 88 dan jajaran Polda Sumut saat penyergapan dilakukan di daerah Jalan Desa Kota Datar, Dusun I Kikik, Kecamatan Hamparan Perak, Kabuapten Deli Serdang pada Sabtu (16/11) lalu.

Informasi yang dihimpun IDN Times, pasca kejadian jenazah ketiganya sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan Baru untuk keperluan penyelidikan. Jenazah RMN alias Dedek baru bisa diserahkan polisi ke keluarga, Senin (18/11) sekira pukul 18.30 WIB.

Malam itu juga jenazah langsung disalatkan dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Sei Kambing D Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, untuk kedua jenazah lainnya dikembalikan kepada keluarga pada Selasa (19/11).

"Dua jenazah baru selesai pemulangannya. Jadi, saat ini tidak ada lagi jenazah jaringan pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan, yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan," ucap Tatan ketika dikonfirmasi IDN Times melalui pesan singkat, Selasa (19/11).

Ketika disinggung keadaan korban yang terdampak bom, Tatan menjelaskan bahwa dari enam korban, lima sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan satu korban dari polisi masih dirawat intensif.

"Lima korban sudah pulang. Satu polisi masih dirawat lantaran luka dibagian lengannya belum sembuh total," pungkas Tatan.

Baca Juga: [BREAKING] Jenazah Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Dikubur Malam Hari

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya