Comscore Tracker

Unik, Grand Mercure Medan Bikin Gathering Bertema Tempo Doeloe

Corporate Gathering pertama tahun ini

Medan, IDN Times - Corporate Gathering adalah salah satu kegiatan berkumpul bersama yang bertujuan untuk memelihara hubungan baik yang telah terjalin dengan instansi/kolega bisnis.

Grand Mercure Medan Angkasa melaksanakan acara Corporate Gathering pada hari Jumat (25/3/2022) dengan mengusung tema Tempo Doeloe. Ini merupakan Corporate Gathering pertama yang dilaksanakan pada tahun 2022.

Baca Juga: Spesial! Wine Coffee 2 Varian Hadir di Grand Mercure

1. Meningkatkan hubungan kerja sama dengan kline

Unik, Grand Mercure Medan Bikin Gathering Bertema Tempo DoeloeGrand Mercure Medan Angkasa (Dok. IDN Times)

Rio Himawan, Room Division Manager Grand Mercure Medan Angkasa, mengatakan Corporate Gathering sangat penting dilakukan untuk membina tali silaturahmi dengan perusahaan/instansi yang telah mendukung Grand Mercure Medan Angkasa ditengah masa pandemi sekarang.

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat semakin meningkatkan hubungan kerja sama yang baik, dan Grand Mercure Medan Angkasa akan senantiasa mengakomodasi semua kebutuhan klien.

"Melalui acara Corporate Gathering kami juga mengenalkan produk-produk terbaru seperti kopi joss, nasi bakulan, BBQ dinner, serta fasilitas hotel yang secara bertahap sedang di perbaharui,” katanya.

2. Suasana klasik semakin terasa dengan pemilihan dress code, dekorasi dan pilihan makanan jadul

Unik, Grand Mercure Medan Bikin Gathering Bertema Tempo DoeloeGrand Mercure Medan Angkasa (Dok. IDN Times)

Berlokasi di Kisah Kafe Poolside, acara Corporate Gathering berjalan sukses dengan tema Tempo Doeloe yang menyuguhkan rangkaian acara yang unik seperti live music akustik yang menyanyikan lagu-lagu jadul, tarian tradisional dari berbagai etnis batak, dan hadiah lucky draw.

Suasana klasik semakin terasa dengan pemilihan dress code, dekorasi dan pilihan makanan jadul yang mengingatkan kembali pada memori zaman dulu. Acara ini berlangsung dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

3. Harapannya Grand Mercure Medan selalu menjadi pilihan utama

Unik, Grand Mercure Medan Bikin Gathering Bertema Tempo DoeloeGrand Mercure Medan Angkasa (Dok. IDN Times)

Debby Silvia Renny, Director of Sales & Marketing mengungkapkan pihaknya sangat antusias di acara malam apresiasi dengan tema Tempo Doele ini dan tentunya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari instansi pemerintahan, corporate, travel agent, dan rekan-rekan media terhadap Grand Mercure Medan Angkasa.

"Harapan kami kedepannya, Grand Mercure Medan selalu menjadi pilihan utama klien-klien kami dengan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik selama ini," jelasnya.

Accor melalui jaringan hotel-hotelnya di seluruh Indonesia menjalankan kampanye yang berlangsung sepanjang tahun bertajuk “Rediscover Indonesia bersama ALL – Accor Live Limitless”.

Kampanye ini mengajak  tamu untuk selain  menginap,  menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, dan destinasi.

Baca Juga: Ada Kopi Joss di Hotel Grand Mercure, Arang dari Hasil Produksi UMKM

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya