Comscore Tracker

Leo Wijaya Terpilih Sebagai Ketua Baru AMA Indonesia Chapter Medan

Muscab 1 AMA Indonesia Chapter Medan digelar di Sergai

Serdang Bedagai, IDN Times - Penuh semangat kekeluargaan ditunjukkan para anggota badan pengurus Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Medan saat mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama yang sukses berlangsung pada Sabtu (4/6/2022) di Jericho Stable, Serdang Berdagai.

Bertemakan “Bersama Tingkatkan Profesionalisme Manajemen dan Networking dalam Pengabdian pada Masyarakat Sumatera Utara”, Muscab diisi dengan rangkaian acara yang menginspirasi, dimulai dengan berdo’a bersama, menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya, dan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum AMA Indonesia, DR. Alex Deni.

1. Ada penyampaian LPJ

Leo Wijaya Terpilih Sebagai Ketua Baru AMA Indonesia Chapter MedanMusyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Medan (Dok. IDN Times)

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Tata Tertib Muscab oleh Pimpinan Sidang Sementara, Fikri Alhaq Fachryana dan pembacaan laporan pertanggung Jawaban dari kepengurusan AMA Indonesia Chapter Medan periode 2018-2022 yang disampaikan oleh Ketua Umum, Billie Widyaputra didampingi oleh Sekjed Fikri Alhaq Fachryana.

Setelah itu sidang dipimpin oleh Sian Yet utk pemilihan kepengurusan baru AMA Indonesia Chapter Medan periode 2022-2026, dimana Leo Wijaya terpilih sebagai Ketua Umum yang baru, Fikri Alhaq Fachryana sebagai General Secretary, dan Ganda Padmoasmolo sebagai Treasury.

2. Berharap bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat

Leo Wijaya Terpilih Sebagai Ketua Baru AMA Indonesia Chapter MedanMusyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Medan (Dok. IDN Times)

Pemaparan singkat program kepengurusan yang baru juga turut disampaikan oleh Leo Wijaya yang juga menjabat sebagai Vice Presdir PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara.

Leo Wijaya menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh para member AMA Indonesia chapter Medan. Sejumlah program yang dapat meningkatkan kompetensi dan profesionallisme di bidang manajemen juga telah dipersiapkan.

Pihaknya optimis bersama kepengurusan yang visioner, solid dan efektif, maka diharapkan AMA Indonesia chapter Medan akan menjadi organisasi masyarakat manajemen terkemuka, profesional serta beretika.

“Kami berharap semangat dan optimisme akan berjalan seiring dengan suksesnya pelaksanaan Muscab pertama AMA Indonesia chapter Medan yang penuh semangat kekeluargaan, Kedepannya kita ingin tetap solid, maju bersama dan memberikan kontribusi kepada masyarakat,“ ujar Leo Wijaya.

Baca Juga: Sebulan Bergulir, Kasus Perdagangan Orangutan Dilimpahkan ke Kejaksaan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya