Keren, Anak Panti Asuhan Nikmati Pangkas Gratis Premium

Service di AHASS dapat voucher diskon 20 persen di Sir Salon

Medan, IDN Times - Sejalan dengan komitmen untuk konsisten memperkuat sinergi positif bagi negeri, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali menunjukkan kontribusinya secara nyata melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlangsung pada Sabtu (25/9/2021).

Berkolaborasi dengan salah satu premium barbershop Sir Salon Medan, Honda menggelar aktivitas yang memberikan manfaat untuk sesama dengan memberikan layanan pangkas gratis premium untuk anak-anak Panti asuhan AL Jam'iyatul Washliyah yang beralamat di Jalan Yos Sudarso KM 6 No.1, Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Tidak tanggung-tanggung, layanan potong rambut berkelas ini juga ditangani langsung oleh tenaga profesional dari Sir Salon Medan. Tampak senyum kegembiraan menghiasi wajah setiap anak yang mendapatkan model rambut baru yang semakin mendukung penampilan mereka menjadi lebih keren, bergaya dan percaya diri.

1. Servis motor gratis dan pemeriksaan motor gratis

Keren, Anak Panti Asuhan Nikmati Pangkas Gratis PremiumOtomaniac.com

Mendukung kenyamanan berkendara pecintanya juga dihadirkan Honda melalui aktivitas servis motor gratis yang melayani pemeriksaan gratis pada oli mesin, busi, pengereman, kelistrikan, suspense, ban, rantai dan belt.

Antusias luar biasa langsung diperlihatkan masyarakat sekitar panti yang langsung membawa motor kesayangannya untuk mendapatkan perawatan dari para mekanik terlatih Honda.

H. Darius SH.MH selaku Pimpinan Panti Asuhan AL Jam'iyatul Washliyah mengungkapkan, sangat bersyukur atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Honda pada anak-anak panti. Pihaknya meyakini hal baik ini akan memberikan semangat baru bagi mereka untuk lebih kuat menghadapi tantangan di masa pandemi dan tetap terpacu mengejar impian di masa depan.

2. Konsumen service di AHASS dapat voucher diskon 20 persen di outlet Sir Salon

Keren, Anak Panti Asuhan Nikmati Pangkas Gratis PremiumLayanan service Honda bernama AHASS POINT di Jalan Mesjid No. 124 C Medan (Dok. IDN Times)

Kegiatan CSR tersebut menandai awal kerjasama Honda di Sumatera Utara dan Sir Salon dalam upaya memberikan manfaat yang lebih bagi konsumen kedua belah pihak. Konsumen service di AHASS, bengkel resmi Honda berkesempatan mendapatkan voucher diskon 20% di outlet Sir Salon, perlakuan yang sama juga konsumen Sir Salon saat service di AHASS dengan diskon 20 persen.

Johannes Jonathan selaku Direktur Sir Salon Medan mengungkapkan sangat menyambut baik sinergi bersama Honda untuk menghadirkan aktivitas yang memberikan benefit lebih bagi konsumen kedua belah pihak.

Juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Sir Salon Medan dapat memberikan layanan potong rambut gratis dan melihat senyum kebahagiaan para anak Panti Asuhan AL Jam'iyatul Washliyah menandai kerjasama kedua belah pihak.

3. Memperkuat sinergi yang semakin kreatif dan adaptif

Keren, Anak Panti Asuhan Nikmati Pangkas Gratis PremiumAnak Panti Asuhan Nikmati Pangkas Gratis Premium (Dok. IDN Times)

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi kolaborasi bersama Sir Salon Medan dalam bentuk extra manfaat bagi konsumen.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya untuk selalu dekat dan menemani masyarakat dalam beraktivitas. Honda juga berharap, kerja sama ini akan semakin memperkuat sinergi yang semakin kreatif dan adaptif dalam memberikan layanan untuk masyarakat terutama pecinta Honda,“ ujar Gideon Budiharjo.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya