TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Maling Beraksi Saat Corona, 2 Motor Diangkut dari Showroom di Binjai

Pencuri berhasil angkut dua sepeda motor dalam Showroom

Area Servis Showroom yang dibobol kawanan pencuri (IDN Times/ Bambang Suhandoko)

Binjai, IDN Times - Aksi pencurian terjadi di Kantor Pemasaran dan Perbaikan Sepeda Motor CV Aneka Teknik, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, Kamis (23/4) pagi. Dalam peristiwa itu, dua sepeda motor, berikut beberapa barang elektronik dan sejumlah pakaian dilaporkan hilang.

Total nilai kerugian ditaksir mencapai Rp20 juta. Seperti apa kronologinya?

Baca Juga: Warga Binjai Geger, Ditemukan Jenazah Pria di Dalam Parit

1. Pencurian diketahui saat pintu belakang kantor terbuka

Showroom yang dibobol kawanan pencuri (IDN Times/ Bambang Suhandoko)

Keterangan dihimpun wartawan, aksi pencurian itu diketahui setelah salah seorang warga setempat mendapati pintu belakang Kantor CV Aneka Teknik sudah dalam kondisi terbuka.

Mengetahui hal tersebut, warga bergegas menghubungi karyawan kantor pemasaran dan perbaikan sepeda motor terkait, yang langsung datang melakukan pemeriksaan.

2. Pelaku diduga masuk melalui jendela

Ilustrasi (Pixabay.com)

Hasilnya, mereka mendapati jerjak jendela samping bangunan sudah terbuka. Sedangkan dua sepeda motor, berikut sebuah laptop, sebuah layar LCD komputer, dan beberapa helai pakaian telah menghilang.

Menyadari hal tersebut, mereka segera memberitahukan Manajer CV Aneka Teknik, Akiong, untuk selanjutnya melaporkan kasus tersebut ke petugas Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Binjai.

"Kami curiga malingnya lebih dari satu orang. Mereka kemungkinan masuk dari jendela samping, dan keluar dari pintu belakang," terang salah seorang karyawan CV Aneka Teknik.

Baca Juga: Pasar Tavip Binjai Dilalap Api, 3 Ruko Pedagang Ludes Terbakar

Berita Terkini Lainnya