Comscore Tracker

Aplikasi Bioskop Online Diluncurkan, Akses Jadi Makin Mudah

Mudah diakses dan tanpa gangguan iklan

Medan, IDN Times - Platform Bioskop Online kini hadir dengan aplikasi mobile untuk mempermudah  akses dan menonton acara virtual, serta film-film Indonesia berkualitas. Bertepatan grand launching  Bioskop Online pada 1 April 2021, penonton bisa mengunduh aplikasi Bioskop Online di Google Play Store  dan App Store, kemudian dengan mudah menikmati berbagai film dan tayangan yang ada di Bioskop  Online.

Hadirnya aplikasi Bioskop Online akan semakin memudahkan pengguna untuk memilih dan  menonton film favorit, dimana hal tersebut sejalan dengan misi agar Bioskop Online bisa menjadi jembatan  yang mempertemukan cerita-cerita dari pembuat film Indonesia dengan penontonnya.

1. Indonesia adalah surga dari cerita yang menanti untuk diceritakan

Aplikasi Bioskop Online Diluncurkan, Akses Jadi Makin MudahBioskop Online (Dok. IDN Times)

Angga Dwimas Sasongko, Group CEO  Visinema mengatakan dirinya percaya Indonesia adalah surga dari cerita yang menanti untuk diceritakan. Ia juga percaya penonton Indonesia selalu merindukan kisah yang dekat, menggugah dan unik.

Menurutnya, Bioskop Online ingin  menjadi jembatan yang inklusif yang mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton di  Indonesia, dengan cara yang mudah dan terjangkau menghadirkan tontonan berkualitas langsung ke dalam  genggaman penonton di manapun Anda berada.

"Bioskop Online juga menjadi rumah bagi para pembuat film di Indonesia. Ruang di mana mereka dapat berbagi ragam cerita pengalaman dan format.  Memperlihatkan bakat dan karyanya ke lebih banyak orang,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima IDN Times, Rabu (1/4/2021).

Baca Juga: Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari Internet

2. Aplikasi mobile yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja

Aplikasi Bioskop Online Diluncurkan, Akses Jadi Makin MudahBioskop Online (Dok. IDN Times)

Sebagai #RumahSinemaIndonesia, platform Bioskop Online menghadirkan berbagai film Indonesia yang  sulit ditemukan, termasuk film-film pemenang penghargaan seperti “Ziarah” dan “Istirahatlah Kata-kata”.  Selain itu kamu juga dapat menemukan konten original yang sudah ditayangkan sejak soft launching  Bioskop Online tahun lalu.  

Beberapa konten tersebut di antaranya, Konser “Wave of Cinema” dan “Quarantine Tales”. Dengan  menggunakan aplikasi Bioskop Online, para pengguna bisa menyaksikan film-film berkualitas lainnya tanpa  perlu berlangganan bulanan. Dengan sistem bayar per tayang yang dilengkapi dengan berbagai pilihan  pembayaran, aplikasi Bioskop Online dapat diakses dengan mudah di mana saja dan kapan saja.  

“Demi lebih memudahkan para pengguna untuk mengakses film atau series berkualitas, Bioskop Online  kini memiliki aplikasi mobile yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja. Yang membuat Bioskop Online  berbeda dengan platform lainnya, adalah model pay-per-view, di mana pengguna tidak harus  berlangganan untuk bisa menonton film atau series favorit dengan metode pembayaran beragam  yang bisa dipilih. Selain itu, aplikasi ini tidak hanya memanjakan pengguna dalam memilih tontonan  favoritnya, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan, seperti bagikan yang memungkinkan  merekomendasikan konten favorit lewat media sosial,” ucap Ajeng Parameswari selaku President Digital  Business Visinema Group. 

3. Film-film dan acara berkualitas Indonesia yang mudah diakses dan tanpa gangguan iklan

Aplikasi Bioskop Online Diluncurkan, Akses Jadi Makin MudahBioskop Online (Dok. IDN Times)

Satu lagi yang berbeda dari aplikasi Bioskop Online adalah, dengan bangga menyajikan film-film dan acara berkualitas Indonesia yang mudah diakses dan tanpa gangguan iklan.

Di tahun ini, penonton juga akan dimanjakan dengan konten-konten terbaru dan original dari Bioskop  Online. Seperti kisah Arini dari film “Love for Sale”, yang akan hadir dengan kisahnya sendiri lewat “Arini  by Love Inc.” Ada juga film berjudul “AUM!”, yang akan menyajikan petualangan Jefri Nichol dan Chicco  Jerikho.  

Ada juga tontonan untuk kamu penggemar band Hindia, lewat judul “Besok Mungkin Kita Sampai”. Film  dokumenter “Pulau Plastik” yang disutradarai Dhandy Laksono, yang akan mengajak penonton lebih  peduli dengan isu sampah plastik. Atau tontonan menghibur dari Ari Irham yang berperan sebagai Kulin  lewat film “Terlalu Tampan University”.

Tidak hanya itu, akan ada konten-konten lainnya dari Bioskop  Online yang akan memberikan keseruan untuk para penonton.  

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Fiki Alman dan Randy Martin, 'Adik' Arya Saloka

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya