Comscore Tracker

Susi Pudjiastuti dan Kebaya Hijau Kesukaan yang Dirancang Anne Avantie

Anne Avantie berencana membuatkan kebaya orange

Medan, IDN Times - Di balik kebaya elegan yang dipakai Susi Pudjiastuti ada sosok Anne Avantie, sang perancang busana kondang tanah air yang membuatkannya. Anne Avantie kerap merancang kebaya untuk Susi Pudjiastuti dalam acara-acara spesial dan kenegaraan.

Hal itu dibagikan Anne Avantie di akun instagram pribadinya, dalam video yang diunggah terlihat Susi Pudjiastuti menggunakan kebaya rancangannya.

Kepada IDN Times, Anne Avantie mengatakan Susi kerap memesan warna hijau.

"Bu Susi lebih suka memakai kebaya hijau, paling banyak," ujarnya saat ditemui di acara Pasar Tiban yang berlangsung di Sun Plaza, Kamis (24/10).

1. Susi Pudjiastuti sudah 13 tahun menjadi klien Anne Avantie

Susi Pudjiastuti dan Kebaya Hijau Kesukaan yang Dirancang Anne AvantieIDN Times/Masdalena Napitupulu

Anne Avantie juga menyampaikan Susi Pudjiastuti sudah 13 tahun menjadi klien-nya.

"Sebelum jadi menteri. Saya nggak pernah menganggap beliau itu menteri. Saya selalu melihat beliau secara pribadi adalah klien saya. Ibu Susi Air, gitu tahunya," ujarnya, Kamis (25/10).

Baca Juga: Cerita Anne Avantie, Sudah 13 Tahun Rancang Kebaya Susi Pudjiastuti

2. Bagi Anne Avantie, membuatkan kebaya untuk Susi Pudjiastuti merupakan bentuk kontribusi untuk kecintaanya terhadap Indonesia

Susi Pudjiastuti dan Kebaya Hijau Kesukaan yang Dirancang Anne AvantieANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bagi Anne Avantie, membuatkan kebaya untuk Susi Pudjiastuti merupakan bentuk kontribusi untuk kecintaanya terhadap Indonesia.

"Jadi kalau dulu, waktu beliau klien saya jadi bu Susi Air gitu, atas transaksi memesan. Tapi ketika beliau sudah jadi menteri, yang terjadi adalah rasa cinta yang sama. Ingin berbuat yang sama terhadap Indonesia," ujar Anne.

3. Walau tak jadi menteri lagi, Anne tidak akan berhenti membuat kebaya untuk Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti dan Kebaya Hijau Kesukaan yang Dirancang Anne AvantieANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Walau tidak ada daftar nama Susi dalam daftar menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 ini, Anne menuturkan tidak akan berhenti membuat kebaya untuk Susi Pudjiastuti.

Salah satunya rencana membuatkan kebaya orange untuk Susi. "Sejak tiga belas tahun itu, saya terus bikin. Tidak ada yang terakhir dan tidak ada awalnya. Saya bikin terus pokoknya," sambungnya.

Baca Juga: Terlempar dari Kabinet Jokowi Jilid II, Warganet: We Want Susi

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya