Comscore Tracker

Ngakak, Ketika Wali Kota Bobby 'Putuskan' Kepala Babe Cabita

Babe cabita klarifikasi tentang putuskan kepala Bobby

Medan, IDN Times - Sebuah unggahan video yang membuat ngakak netizen dari instagram akun resmi komika asal Medan ini, Babe Cabita. Video ini di-like hampir 60ribu dan diputar sebanyak 700,647 kali dengan 2.300 komentar.

Unggahan video tersebut tentang klarifikasinya kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Baca Juga: Pengakuan Babe Cabita Soal Sayembara Maling Motor Rp15 Juta di Medan

1. Saat Babe dicopot kepalanya oleh Bobby

Ngakak, Ketika Wali Kota Bobby 'Putuskan' Kepala Babe CabitaBabe Cabita saat kepalanya dicopot oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution (screen shoot instagram @babecabita)

Diawali dengan klarifikasi Babe Cabita yang mengatakan bahwa, "Saya Babe Cabita dengan ini mau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Medan khususnya Bapak Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Terimakasih," ucap Babe sebagai permohonan maaf dengan kaos berwarna kuning.

"Ya bang Be. Saya gak marah. Saya ngerti abang kemaren cuma bercanda, gak mungkin juga abang matahin leher saya. Kalau mungkin kayak gini mungkin bang ya," ucap Bobby yang kemudian mencopot kepala Babe Cabita dengan senyum.

Hal ini membuat ngakak netizen. Apalagi video ditambah dengan backsoundnya yang ada di film KKN di Desa Penari.

2. Semakin buat ngakak, Babe dan Wali Kota Medan saling balas di kolom komentar

Ngakak, Ketika Wali Kota Bobby 'Putuskan' Kepala Babe CabitaBabe Cabita saat kepalanya dicopot oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution (screen shoot instagram @babecabita)

Dalam postingan Babe Cabita tertulis bahwa dirinya meminta maaf atas tingkah dan perilaku dikontennya yang sempat viral terkait parkiran sebagai bentuk ilustrasi oknum sebelumnya.

Tak hanya itu, dirinya juga salut kepada Bobby dengan usia 31 tahun telah menjadi Wali Kota Medan.

"Saya moon maap kepada pak Bobby karena telah lancang. Padahal saya sebenarnya salut dengan beliau diusia 31 tahun sudah menjadi Wali Kota, apalagi nanti ketika umur 50an. Pasti udah jadi ....tua," tulisnya dalam caption Instagram.

Namun, yang semakin membuat ngakak adalah ketika mereka berdua saling balas membalas di kolom komentar.

Dalam kolom komentarnya, terlihat instagram resmi Wali Kota Medan @bobbynst mengomentari berisi "Akhirnya bisa gas bg Babe (ditambah emot ketawa)," tulis Bobby.

"Jangan ngegas kali pak, nanti kita gas balek beserak," balas Babe.

3. Artis dan juga istri ikut serta komen kepala copot Babe

Ngakak, Ketika Wali Kota Bobby 'Putuskan' Kepala Babe CabitaInstagram.com/babecabiita

Tak hanya Babe dan Bobby yang memberi komentar, sejumlah artis dan komedian juga terpantau. Menariknya, sang istri Babe juga ikut serta membalas dikolom komentar.

"Copot (ditambah emot ketawa)," tulis @fatiyw sebagai istri Babe.

Baca Juga: Motor Temannya Hilang, Babe Cabita Ingin Silaturahmi dengan Pencurinya

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya