Comscore Tracker

Cerita Sang Ibu Soal Perjuangan Lyodra  ke Final Indonesian Idol

Juara 1 atau 2 tak masalah yang penting itu terbaik

Medan, IDN Times - Seorang wanita berkaos putih terlihat tegang. Sesekali dia ikut berteriak menyaksikan layar lebar di panggung. Tepuk tangan juga tak henti dia lakukan. Di kaosnya terlihat gambar Lyodra Margaretha Ginting sang finalis Indonesian Idol 2020.

Ya, dialah sang Ibu Natalia Johanna Tarigan. Natalia ikut hadir pada nonton bareng Grand Final Indonesian Idol 2020 di Lapangan Mardeka Medan. Kali ini Natalia tidak ikut menonton langsung di Jakarta.

Natalia bakal tegang sepekan ke depan karena juara Indonesian Idol akan diumumkan 2 Maret 2020.

1. Lyodra sejak usia 2 tahun suka bernyanyi hingga di kontrak 5 tahun dengan Erwin Gutawa

Cerita Sang Ibu Soal Perjuangan Lyodra  ke Final Indonesian IdolLyodra membawakan lagu Meat Loaf (instagram/indonesianidolid)

Ibunda Lyodra mengakui bahwa wanita cantik tersebut memanglah sejak kecil hobi bernyanyi, sehingga kedua orangtuanya mendukung untuk lebih mendalami hobinya dan mengikuti les privat bernyanyi.

“Sejak usia 2 tahun dia suka nyanyi, terus TK kita ikutkan dia lomba. Tujuannya itu sebenarnya mental dia. Kelas 4 ikuti lagi menang dan les setahun terus kelas 6 ikuti lomba menang lagi, ada juga om (Erwin) Gutawa melihatnya. Jadi sekitar 5 tahun dikontrak, dari situlah pengalamannya dan sampai sekarang,” jelasnya.

Lyodra sempat bikin heboh saat memenangkan festival menyanyi di Italia saat masih berusia 11 tahun. 

2. Juara 1 atau 2 tidak jadi masalah buat ibunya, yang terpenting terbaik bagi Lyodra

Cerita Sang Ibu Soal Perjuangan Lyodra  ke Final Indonesian IdolLyodra membawakan lagu Meat Loaf (instagram/indonesianidolid)

Namun, untuk urusan juara 1 dan 2 baginya tak jadi masalah tetap yang terbaik untuk Lyodra. Namun, tetap menginginkan untuk Lyodra menjadi pemenangnya.

“Gak nyangka bakal sampai ke Grand Final. Tapi kalau melihat mereka berdua, kita tetap optimis bahwa Lyodra itu bisa. Sebenarnya 1 atau 2 tetap juara, cuma target kita tetap nomor 1. Apapun itu nanti yang terbaik kalau 1 itu yang terbaik kalau 2 itu pun terbaik,” ucap Ibu Lyodra.

Baca Juga: Performa Lyodra Ginting di Final Indonesian Idol, Juri Sampai Nyembah

3. Lyodra anak pertama dari 2 bersaudara

Cerita Sang Ibu Soal Perjuangan Lyodra  ke Final Indonesian IdolLyodra diiringi Dul Jaelani membawa lagu Dewa 19 (instagram/indonesianidolid)

Ternyata wanita br Ginting bersuarakan emas ini merupakan anak pertama dari pasangan Simar Ginting dan Natalia Johanna Tarigan. Ia merupakan anak pertama yang memiliki seorang adik laki-laki. “Lyodra ini anak pertama dari 2, adiknya laki-laki,” tuturnya.

4. Habis tiket, dan hadir menonton di Lapangan Merdeka Medan

Cerita Sang Ibu Soal Perjuangan Lyodra  ke Final Indonesian IdolSekda Sumut Sabrina bersama Ibu Lyodra, Natalia Johanna Tarigan (kanan) saat nobar (IDN Times/Indah Permata Sari)

Ia menambahkan bahwa kehadirannya ikut dalam nonton bareng di kota Medan dikarenakan habis tiket untuk menonton langsung di Jakarta. “Jadi tiket habis, kebetulan juga ada nobar jadi cocok aku di sini aja.”

5. Indonesian Idol season 10 ini greget bagi anak Medan

Cerita Sang Ibu Soal Perjuangan Lyodra  ke Final Indonesian Idolsource_name

Indonesian Idol kali ini adalah season ke-10, tapi sudah 5 season dari Medan yang telah mewakili di final. Yang berbeda untuk pertama kalinyadibuat acara nobar untuk Indonesia Idol.

“Kali ini momen yang sangat berharga buat kita, dan Lyodra bahwasannya memang Lyodra benar-benar didukung potensi karena mewakili gadis Sumatera Utara. Mudah-mudahan dengan adanya seperti ini, euforianya Lyodra membuat semangat dan mendapatkan hasil yang baik,” tutupnya.

Baca Juga: Dukung Lyodra Ginting, Anak Medan Nobar Grand Final Indonesian Idol

Topic:

  • Indah Permatasari Lubis
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya