Comscore Tracker

Identik dengan Habibie-Ainun, Kini Lagu Cinta Sejati BCL untuk Ashraf

Lagu ini menjadi soundtrack kehidupan BCL

Medan, IDN Times - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya, Selasa (18/2) menjadi duka mendalam untuk dunia hiburan tanah air. Khususnya untuk keluarga yang ditinggalkan.

Sang istri, Bunga Citra Lestari dan anak tunggalnya Noah kini harus berjuang sendirian tanpa Ashraf di sampingnya. Isak tangis menyayat hati hingga di pemakaman menjadi tanda duka yang teramat perih baginya.

Lagu Cinta Sejati ciptaan Melly Goeslaw yang dinyanyikan BCL pun seakan menjadi soundtrack kondisinya saat ini.

1. Lagu Cinta Sejati diciptakan 7 tahun lalu

Identik dengan Habibie-Ainun, Kini Lagu Cinta Sejati BCL untuk Ashrafinstagram.com/bclsinclair

"Cinta kita melukiskan sejarah, mendengarkan cerita penuh suka cita. Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu. Cinta kita sejati."

Itulah lirik dari lagu yang menjadi soundtrack Habibie dan Ainun. BCL ikut berperan dalam film itu menjadi Ainun berpasangan dengan Reza Rahadian.

Lagu itu sudah rilis 7 tahun lalu bertepatan dengan film pertama Habibie itu.

Baca Juga: Sebelum Ashraf Meninggal, BCL Nyanyi Lagu Soulmate di Indonesian Idol

2. Netizen dengar lagu ini kembali di YouTube. Sejak awal sudah 43 juta kali ditonton sampai saat ini

https://www.youtube.com/embed/Bgt9g1q-xj0

Netizen ternyata banyak yang kembali menonton video klip BCL di YouTube Aquarius Musikindo itu. "yang kesini hari ini karena ashraf tiada," tulis akun Phalita Kalyana.

"Lagi ini identik sekali sama BJ Habibie..dan hari ini Ashraff Sinclair meninggal..lagu ini mewakili perasaannya...semoga almarhum diampuni dosa2 nya..dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," isi komen
Anissatul Mustaniroh.

"Now this song hits differently since ashraf has been gone forever in this world. I feel so sad for bcl, rip from Malaysia," tulis akun Neina Fairy.

3. "Kutunggu kau di Keabadian". Salah satu lirik lagu Cinta Sejatinya BCL.

Identik dengan Habibie-Ainun, Kini Lagu Cinta Sejati BCL untuk AshrafIDN Times/Panji Galih Aksoro

Isi lirik lagu BCL juga seakan menggambarkan keadaannya saat ini. "Suara sang Malam dan Siang seakan berlagu. Saat aku dengar rindumu memanggil namaku. Saat aku tak lagi di sisimu kutunggu kau di keabadian."

"Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair , semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian," tulis Melly Goeslaw sang pencipta lagu di akun instagramnya.

Baca Juga: Dari Ariel Noah Sampai Afgan yang Berduka di Pemakaman Ashraf Sinclair

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya