Comscore Tracker

Shu Guo Yin Xiang Hadirkan Sensasi Sarapan dengan Bubur Hot Pot

Hanya buka di hari Sabtu dan Minggu

Medan, IDN Times - Setelah menciptakan Sop Kuah Mala, Restoran Shu Guo Yin Xiang kali ini berhasil lagi manjakan para pecinta hot pot dengan menu barunya yaitu bubur. 

Restoran Shu Guo Yin Xiang ini meresmikan menu barunya bubur hot pot setelah sukses di Jakarta, dan juga Kota Medan. Gerainya berlokasi di Tengah People and Space, Jalan Irian Barat, tepat di sebelah Uniland Plaza Medan.

Bubur hot pot ini salah satu menu andalan di Shu Guo Yin Xiang. Kamu tinggal pilih mau menu pork atau nonpork di restoran ini.

1. Ada dua jenis varian rasa bubur yang ditawarkan yaitu Nourishing Mushroom Soup dan Chicken Collagen Soup

Shu Guo Yin Xiang Hadirkan Sensasi Sarapan dengan Bubur Hot PotBubur Hot Pot hadir di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Ada dua jenis varian rasa bubur yang ditawarkan yaitu Nourishing Mushroom Soup dan Chicken Collagen Soup.

Harga mulai dari Rp538 ribu yaitu pilihan menu untuk pecinta vegetarian menu dengan bahan dasar jamur. Selain itu harga Rp638 ribu, menu hot pot dengan berbagai macam menu tambahan yang bisa dipilih sesuai selera. Ada 2 pilihan bubur dasarnya yaitu jamur atau chicken collagen bubur dasar.

Bubur hot pot bisa dinikmati dengan 4 sampai 6 orang atau lebih, hanya tersedia setiap Sabtu dan Minggu dari Pukul 08.00-11.00 WIB.

Baca Juga: Resep Membuat Bubur Ayam Kuah Kuning, Praktis dan Lezat!

2. Bubur hot pot perkenalkan cara lain menikmati hot pot

Shu Guo Yin Xiang Hadirkan Sensasi Sarapan dengan Bubur Hot PotBubur Hot Pot hadir di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Marcomm Manager Maknala Group, Alya Asmadini menjelaskan bahwa dikeluarkan menu bubur hot pot ini untuk memperkenalkan kepada pecinta hot pot Shu Guo Xian ada cara lain untuk menikmati hot pot, yakni dengan menjadikannya bubur.

"Dengan sajian menu bubur ini, para pecinta hot pot bisa merasakan nikmatnya bubur hot pot," jelasnya.

3. Sensasi bubur hot pot adalah saat mengaduknya sendiri

Shu Guo Yin Xiang Hadirkan Sensasi Sarapan dengan Bubur Hot PotBubur Hot Pot hadir di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Yang membedakan bubur hot pot dengan bubur pada umumnya yaitu cita rasa, dan seni adukan bubur sendiri bagi para pelanggan. Langsung di meja dengan durasi adukan bubur, bisa disesuaikan. Diprediksi 4 sampai 10 menit. Dan juga mencampurkan beberapa kombinasi untuk menambah kelezatan sesuai keinginan.

Kombinasi ini dengan Chicken Egg, Fried Dough Cake, Spring Onion, Chili Chop, Red Bean, Fried Bean, Soy Sauce dan lainnya.

Selain itu, nantinya ada ide baru yang akan hadir yaitu menu minuman kopi yang cocok untuk dipadukan dengan bubur ini sebagai varian menu tambahan sarapan.

Baca Juga: Cerita Riga dan Suami Nekat Buka Bubur Ayam saat Uang Tersisa Rp7 Ribu

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya